Kenapa perempuan mesti dandan?

Nah 2 hari yang lalu, critanya aku kurang kerjaan.. jadi malem ngajakin misua pergi beli roti trus mampir ke rumah mami. Sekalian gitu, misua juga mo nganter barang ke temennya. Trus lagi asik-asiknya dandan di depan kaca,

misua nyeletuk: “Ngapain dandan? Kan cuman ke rumah mami?” YEEEE

aku: “Gak dandan kok, ini kan cuman bedakan doank.” *misua memutar bola mata, apa bedanya, batinnya. Sambungku lagi “Keluar rumah itu wajib-harus-must-kudu bedakan! Dulu waktu diapelin kamu aja aku juga bedakan kok. Apalagi ni keluar rumah, nti klo ketemu orang gimana?”

Misua: “Emang bakal ketemu siapa?”

Aku: “Siapa tau ketemu Pak Presiden.” *mulai ngasal

Misua: “Kalo ktemu trus kamu mo ngapain?”

Aku: “Yaa.. foto bareng kek, makanya kan kudu bedakan. Trus mo aku nyanyiin juga nih:

(dinyanyikan dengan nada lagu “SUARA” oleh Luna Maya / Hijau daun)

Presiden dengarkanlah aku

Apa katanya suara hatiku

Aku ingin tas Gucci LV

Tapi harganya kok mahal sekali

Tolong dong dibikin murahhh

Hilangkann pajak barang-barang mewah

Aku suka punya yang wah-wah

Tolong dong Pak Pres dibikin mudahhh”

 

Serius, aku nyanyiin kayak gitu *ngarang lirik dadakan, berhubung aku juga lagi demen lagu SUARA nya Luna Maya. Jadi aku juga suka ganti-ganti liriknya pake lagu SUARA ini, semisal godain misua kalo pulang kantor:

(pake nada lagu SUARA lagi ya) Sayangku apa kabarnya pujaan hatiku?

hihihihi, misua cuman geleng-geleng pala doank.

2 thoughts on “Kenapa perempuan mesti dandan?

Tinggalkan Balasan

