Liburan ke Jakarta

Hoahhh.. abis balik dari Jakarta hari ini. Aku di Jakarta 6 hari, wah brati udah 6 hari nih libur dari nge-blog. Ceritanya kita ke Jakarta karena mertua mo pindahan rumah di Jakarta, terus ya sekalian refreshing dan jalan-jalan. Rencananya sih mo nonton 3 film teranyar yang gak maen di Semarang: Night at the Museum 2, Angels and Demons, dan X-MEN: Wolverine, trus pengen shopping, trus pengen ke seaworld hehehe! Tapi apa mo dikata… baru nyampe hari pertama. Aku dan misua hidungnya mulai gatel-gatel, trus hatchi-hatchi, akhirnya.. pilek berat 6 hari kmaren di Jakarta. Shopping? Batal. Cuman sempet beli baju hamil di hari pertama dateng. Seaworld? Apalagi! Ga sempet deh.

Aku istirahat banyak tidur karena pilek, sempet ga bisa tidur semaleman karena hidung mampet pet pet. Lagian misua sibuk banged ngurusin pindahan rumah. Banyak yang blom beres, water heater, ledeng, TV, saklar, mebel, de-el-el deh. Jadi mesti di rumah juga nungguin tukang-tukang. Tapii kabar baiknya, sempet ketemuan ma sobat-sobat sepanjang jaman (sepanjang jaman, karena kita bertemen sejak dari SMP, SMA, kuliah, sampe sekarang!) Hehehe banyak kita uda pencar-pencar sih, tapi banyakan tinggal di Jakarta. Jadi lumayanlah buat obat kangenšŸ˜‰

Anyway, bsok-bsok aku posting lagi deh. Udah malem ini, tidur dulu yaa.. Hoahhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s