Mantan Pasangan – bother you or not?

Suatu hari temanku Miss.Feminim mengeluh, mantan dari pacarnya muncul kembali. Akhir-akhir ini kalau dia & pacar pergi bersama teman-temannya, si mantan ini ikut diajak (oleh seorang dari temannya). Dan pernah pas dia berhalangan ikut, si pacar pergi beramai-ramai dengan teman-temannya, dan si mantan ini ikut. Tentu temanku merasa -ugh, kecolongan- gitu kali yah. Yang perlu digarisbawahi, si mantan ini memang cantik, single available pula!

Lalu temanku Miss.Kalem juga menimpali.. Dulu waktu dia baru awal-awal jadian sama pacarnya, ibu-si-mantan-pacar dari pacarnya sering menelpon pacarnya hanya untuk bertanya kabar. Atau kadang menambahi kalau putrinya masih ingin balikan sama dia. Well, tentu saja Miss.Kalem ini panas hati mendengarnya.

Dari cerita-cerita mereka diatas, aku manggut-manggut aja dan coba membayangkan di posisi mereka. Hm to be truth.. rasanya sih aku tidak punya alasan untuk jeolous alias cemburu. Ketika dua temanku ini bertanya pengalamanku terhadap mantan si misua, aku mencoba untuk memberikan cerita yang kurang lebih sama – tapi well aku tidak menemukannya. Aku menjawab kalau aku tidak pernah jeolous sebab mantannya misua udah kawin, udah berbontot 3 pula. Jadi apa yang mo dicemburuin..? Dan untungnya mantan si misua emang cuman 1 ajah hehehe.

Eh baru juga ngomong begitu, besoknya tiba-tiba saat pulang kantor misua cerita kalo mantannya menyapa dia di facebook. Itu loh facebook chat, yang akhirnya nyambung ke saling add YM. Gubrag! Baru juga kemaren ngomongin mantan dari pasangan, ternyata kok hari ini mengalami sendiri🙂

Tapi balik-baliknya lagi yang penting adalah pasangan kita. Bagaimana dia bersikap kepada wanita lain ketika dia sudah jadi milik Anda. Kalau pasangan menghargai Anda, tentu dia berusaha menjaga jarak dengan si mantan.

Apakah aku jeolous ketika mendengar misua dikontak mantannya? Ehm sejauh ini sih belom jeolous, tapi meningkatkan kewaspadaan ajah hehehe :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s