Bazaar Buku Murah, yippiee!

Hari ini aku ke DP Mall lagi. Kemaren udah kesono si, blanja di Carefour trus gak sengaja liat lantai 1 WOW! ada Bazaar Buku Murah oleh Gramedia, Kompas, PT Elex Media Komputindo, dan laen-laen. Berhubung kmaren aku buru-buru (takut daging yang dibeli di Carefour jadi basi), jadi cuman sempet beli 1 buku. Makanya hari ini aku kembali kesono. Hari ini puas banged hunting buku nya mwahahaha! Total dapet 3 buku: The Time Traveller’s Wife, Weedflower, Don’t Sweat Guide for Moms. Yah sayangnya sih cuman diskon (up to 80%), kalo gratis mah aku borong smua deh *kemaruk mode ON

Oyah for info, bazaarnya cuman sampe tanggal 25 Juni 2009 di DP Mall Semarang. Kalo mo kesono, buruan dehh😀

One thought on “Bazaar Buku Murah, yippiee!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s