Bikin pastel tutup, yummy!

Kmaren karena terinspirasi Chef Farah Quinn (yang bener: karena laptop sedang rusak + nganggur berat), akhirnya daku membuat pastel tutup😀

Dulu sudah perna bikin sih, tapi resepnya hilang entah kemana. Jadi akhirnya search di google lagi deh untuk resepnya. Dan aku dapet dari sini: http://irma303.multiply.com/recipes/item/42/Pastel_Tutup. Thanks untuk resepnya. Sudah dicoba dan terbukti enak! Tentu ada beberapa yang gak sama persis (aku gak masukin buncis karena ga doyan kebanyakan sayur)

Ok ini foto pastel tutupnya… TARAAAA!

PS: jangan lihat rupanya ya, yang penting rasanya enak😀

Pastel Tutup bikinanku

Pastel Tutup bikinanku

 

Yummy! ~~~

2 thoughts on “Bikin pastel tutup, yummy!

  1. boleh tanya, Farah Quinn itu kenapa terkenal banget yah sekarang? hahaha…. Saya belum pernah menonton acaranya pribadi sih…. Cuman kemarin dia sempat jadi feature profile di majalah View, tv kabel punya.

    Acaranya kapan dan di channel apa ya?

    • Oh tentunya karena dia cantik & sexy, konon waktu awal-awal jadi celebrity chef, pakaiannya ketat & menonjolkan lekuk tebuh sehingga penonton pria maupun wanita betah nonton. tapi sekarang (mungkin karena diprotes) penampilannya lebih tertutup dan sopan. lagipula masakan yang dibikinnya selalu simple + sehat. dan trakhir, prestasinya sebagai chef di luar negeri memang tidak sembarangan, dia sempat own a restaurant dan sempat jadi chef di jamuan makan malam untuk Laura Bush🙂

      Acaranya di Trans TV, namanya ALA CHEF. tapi lupa jam brapa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s