Simple Things to be Grateful

Phiuh.. hari jumat kmaren baru nyadar klo weekend ini adalah long holiday. Senin hari besar. Kalo tau jauh-jauh hari mestinya bisa planning pergi keluar kota untuk travelling gituh, sayang nyadarnya telad. Nah jadi bingung deh mo ngapain long weekend ini.

Tadi siang sempet ngantri di CL untuk tiket Harry Potter, padahal uda buka 2 sinema loh, tapi tetep aja ga kebagian tiket :( huhu.. tambah bingung aje nti malem mo ngapain.. Kmaren jumat aja daku karoke berdua ama misua (temen biasanya komen “Whatt?? karokean bedua doank??”) Tapi gapapa lah puas gitu loh nyanyinya!

Nah akhirnya malam ini kita berdua makan malam aja, dan setelah diskusi mo dinner dimana, akhirnya kita sepakat dinner di The Hills. Ehm asal tahu saja, resto ini tempat bersejarah buat kita berdua. Yap, place where he proposed me.. Ehhmmm jadi nostalgia nih😀

Restoran ini letaknya di daerah candi, jadi pemandangan ke bawahnya bagus. Penuh lampu kota saat malam. Nah kita duduk di tepi bukit, menikmati santap malam sambil memandang kelip lampu kota dan langit berbintang (can you imagine?) Dan untungnya, cuaca sedang bersahabat, nggak hujan, tapi sejuk dan agak dingin🙂

Jam sembilan, tiba-tiba ada live music yang mengalun. Tiga personel memainkan gitar dan cielo, menyanyikan tembang-tembang lawas tapi manis. Di sela-sela obrolan hangat kami tentang orang lain (alias nggosip), masa depan, dan masa lalu kami waktu kuliah, lagu “Love of My Life” dilantunkan oleh sang biduan. Aduh.. jadi berasa di pantai mana gituh (Hawaii?)

Daku yang tadinya merasa weekend ini bakal membosankan, gatau mesti ngapain, temen kami kebetulan ga ada yang ngajakin hang out, tiba-tiba merasa malam ini begitu indah. Ngobrol hangat berdua dengan suami, makan spaghetti, beautiful scenery, sambil dengerin orang nyanyi. Wow.. jadi tidak terasa berjam-jam kita nongkrong disana.

Kalo dipikir-pikir, it doesn’t cost us much to be happy. No need to go to Bandungan nor Europe. Simple things can make us happy.. as long as we enjoy the every moment we spent with loved ones. As long as we grateful for what we have🙂

7 thoughts on “Simple Things to be Grateful

  1. Hi Stefanie ^^;
    thanks ya dah mampir ke blog gua =)
    iya nih, knapa sih negara kita tercinta ga bisa aman-damai-sentosa gituuu…
    Dumai itu di Riau-Sumatera heheh..
    kota kecil nun jauh disana tempat lahir beta…♪ ♫ hihih..
    kota pelabuhan, panas terik dan bau minyak kelapa sawit karna ada kilang minyak Caltex dan Pertamina >_<"

    • Dear Mey
      aku belom pernah ke Dumai neh, mala baru tau klo ada *bletak*
      Bole donk kapan2 di posting foto2 kota nya🙂
      btw thanks ya di link blog nya ^^ aku link balik yaa..

  2. Hai, Stef. Bener deh, kadang-kadang kita lupa kalau simple things can also make us happy apalagi kalau sharing dengan orang yang disayang:). Gua dulu pernah stase di Semarang 4 mgg, tinggal di jln kartini, tiap hari ke CL, nyari2 maem enak ke pelosok2 semarang hehe^^

  3. so romantic…🙂

    btw gua dulu pernah juga makan di resto open air di semarang di daerah candi. itu yang di dalem perumahan yang rumahnya gede2 itu bukan ya? gua gak inget sih namanya the hills apa bukan ya… hehehe.

    btw bener kan ini lokasinya di semarang ya? hehehe maap kalo salah…😛

    salam kenal btw…

    • Betul banged.. di kompleks perumahan Bukitsari di candi, rmhnya emang gede2
      Dulu namanya Bukit Stupa, tapi udah ganti jadi The Hills. salam kenal juga🙂

  4. wah…jadi pengen…hahaha…tapi blom ada yang bisa diajak romantic dinner… :p
    setuju banget, kunci untuk hidup bahagia cuma 1 : bersyukur…
    hehehe…
    Gbu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s