Kaos Manohara + Gosip Terbarunya

Pecaya gak sih..

Kmaren waktu jalan-jalan di CL, aku lewat sebuah toko. Daku sdikit tidak percaya, sebuah kaos warna kuning bergambar foto wanita cantik dan di bawahnya tertulis besar-besar: MANOHARA. Yup bener! Manequin di toko itu pake kaos disablon foto Manohara dan tulisan namanya di bawahnya. Hahahaha ada-ada saja cara jualan baju😛

Apa aku aja yang baru tau ya? Jangan-jangan di mangdu udah jual kaos seperti ini nih..

Ngomong-ngomong soal dia, daku dah lama ga nonton infotainment *karena keasikan blogwalking** Tapi dari BW juga aku jadi denger gosyip seru bin ajaib, yakni si ibu Manohara dituntut oleh anak angkatnya (atau pembokaT?) yang bernama Shaliha. Kata Shaliha sih dia diajak ikutan pergi Eropa buat nemenin 2 anaknya: Mano & Dewi trus janjinya mo disekolahin. Eh sampek sana bukannya disekolahin, malah dijadikan pembokat. Ya iyalah di luar negeri emang susah punya pembokat, klo ada anak angkat yang merangkap jadi pembokat, why not?

Lalu kata Shaliha pula, suaminya Daisy, si Pinot itu pernah mau memperkosa Shaliha. Lalu ketahuan sama Bu Daisy. Bu Daisy ini melakukan penganiayaan kepada Shaliha.. Sekarang Shaliha beserta pengacaranya berniat menyeret Ibu Daisy ke pengadilan Perancis. Wuih ada-ada saja ya. Tadi baca detik.com udah serasa baca cerita bersambung sinetron Manohara aja.. ckckck

Nih fotonya: (diambil dari http://www.detiknews.com/read/2009/07/24/111314/1170744/10/ibunda-mano-akan-gugat-balik-shaliha)

shalihadaisyluar

Shaliha VS Daisy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s