Good News is around..

Langsung aja yahh..

1. My beloved laptop udah kembali (setelah 1 bulan lamanya diservis) dan sejauh ini doi keliatan perform bagus-bagus aja. Fiuhh… mengingat ini laptop mahal yang daku belinya patungan ama bokap, sedih banged klo sampe ada apa-apa sama kamu lappie.. Be good ya, jangan rusak lagi.
*Ups sebenernya salahku juga sih kenapa kamu bisa sampe jatuh.. dari ranjang pula..

2. Akhirnya setelah survey dimana-mana, dari mulai mbah Google sampai gang kecil di Petolongan, akhirnya aku menemukan mesin jahit yang belongs to me *Wohooo* Beli di Toko Mesin Jahit Indra di Mataram, harganya paling oke setelah dibanding-bandingin🙂 Oyah merknya Singer 8280, here’s the pic:

Mesin Jahit Singer 8280

Mesin Jahit Singer 8280

 Aku pilih yang ini soalnya simple dan cocok buat pemula seperti aku. Honestly, tadinya ngiler ama JUKI soalnya bisa jahit yang tebel-tebel semacam kulit, kan daku pengen jait kulit kambing dan kulit phyton, tapi belom berhasil nangkep kambing ama phytonnya hahaha. Eh trus temenku crita klo temennya ada yg jarinya ketusuk jarumnya JUKI saking cepetnya itu mesin (high speed gitu loh). Langsung daku mundurrr… *berkeringat bayangin itu jari ketembus jarum sampe kukunya juga.. hiyyy

Nah ini hasil pertamaku pake mesin jahit ini:

Cushion Pink Bunga

Cushion Pink Bunga

Bantal ini kuberikan buat temenku Ester yang mo balik ke Belanda minggu ini. Yah itung-itung klo dia melok bantalnya jadi inget daku gituh.. hihihi.

3. Kmaren akhirnya aku mencoba spa untuk ibu hamil *AKHIRRNYAA setelah 7 bulan nggak spa hehehe** Dulu waktu hamil 1-2 bulan, aku masih takut untuk spa dan nunggu dengan sabar sampai 3 bulan. Eh pas udah 3 bulan, kok ya masih takut apalagi sempet flek sdikit, akhirnya tunda lagi sampe 7 bulan. Nah karna udah 7 bulan jadi aga brani deh untuk nyoba. Fuhh rasanya uenak tuenan.. kaki yang sering kram dipijitin.. punggung juga dipijet-pijet, sambil dengerin instrumental dan bau-bau wangi aromatherapy..

Nah apalagi temenku si Ester ini, berhubung kmaren adalah hari trakhirnya sebelom pulang Belanda, dia geber spa paginya, sorenya dia mo potong rambut. Aku jadi ingat waktu dulu aku masih tinggal di Australia. Begitu pulang Indo, rambut yang gak terawat langsung rajin di treatment di salon. Trus menicure pedicure sekalian. Spa juga. Abisnya klo di negeri orang, smua serba mahal sih. Meski rambut udah cat nya tinggal separo dan potongannya udah kaya gendruwo, dibetah-betahin aja sambil mikir ‘ah nti potong di Indo aja’ <- dasar orang pelit nih hahaha.. Jadi begitu nyampe di Indo, dari bebek dekil langsung perawatan biar kembali jadi angsa *hoahahaha!

14 thoughts on “Good News is around..

  1. Ping-balik: Bebek dekil di Sydney « Nyonya Kecil

    • haha kelupaan. harganya Rp. 1.850.000, – Dah paling murah sih dibandingin di toko-toko lain.
      Mesin jahitnya dianter dan diajarin juga cara pakenya.
      Ayoo mari menjahitt! *berasa jadi duta jahit*🙂

      • ih…pengen banget…makenya ribet nggak? secara di rumah biasa diajarin nyokap pake mesin jahit singer yg manual banget dan satu lagi mesin janome yg super ribet :((
        Dikepala udah banyak banget yg mau dijahit, nyari tukang jahit yg mau disuruh bikin model aneh2 malah ditolak :((
        ugh…musti jahit sendiri neh…makasih infonya nyonya kecil…🙂

      • Nggak ribet kok makenya.. cman entah kenapa gw tetep berakhir di jait manual pake tangan hahaha. Abis pake mesin jait bisanya lurus doank, susah klo belok2, trs kalo salah jait susah benerinnya lagi. Mungkin jg karna gw krg ahli pake mesin jait ya.. hehehe

  2. hi… nice blog🙂
    sebenernya ga sengaja nyasar ke sini waktu lagi google “kulit kambing” LOL… trus jadi baca2 karena ada poto mesin jait n saya jg lagi nyari mesin jahit🙂, salam kenal

  3. sis, salam kenal…
    aku mau nanya2 mesin jaitnya itu…pengen beli, tapi koq sis bilang harganya 1,85jt ya? dsini (di lampung), ditawarin 3,3jt loh? banyak bener yah naeknya? jd ragu mau beli mesin ini…takutnya ga awet..sis sendiri pake mesin ini gimana? mesinnya awet kah??
    thanks ya buat sharingnya…:)

    • wah kok harganya terpaut jauh? apa bener merk Singer seri yang sama?
      kalo aku pake sih awet2 aja ya, asal ga jatuh ato gimana2 hehehe.
      moga-moga dapet yang lebih murah ya sis, sayang klo harganya terpaut jauh bgitu

  4. Ping-balik: Kabar-Kabari Juli 2015 | Nyonya Kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s