Kontes Kecantikan Ratu Sejagad

Wah barusan nonton Miss Universe di Indovision nih..  Aku nontonnya telad, uda maen 1 jam, jadi ga sempet liat semua kontestan sih. Waktu nonton udah sampe 10 besar. Tapi tadi siang udah sempet nonton di berita, katanya Miss Indonesia ga masuk 15 besar. Kecewa sih iya, abis ekspektasi kita udah terlanjur besar sih. Secara Indonesia selalu masuk 5 besar di polling website official Miss Universe, bahkan berada di peringkat pertama selama sehari terakhir sebelum malam Final digelar. Tapi sempat terbesit di pikiran sih, apa yang ikut polling dan nge-vote Zizi itu smua IP addressnya dari Indonesia yah?? hihihi abis kan pengguna internet di Indonesia lumayan banyak.

Anyway ini hasilnya:

Miss Universe 2009

Miss Universe 2009

*Gambar diambil dari sini.

Miss Universe 2009: Miss Venezuela, Stefania Fernandez, 18 tahun
Runner up: Miss Dominican Republic
Runner up 2: Miss Kosovo
Runner up 3: Miss Australia
Runner up 4: Miss Puerto Rico

Miss Universe 2008, Dayana Mendoza juga berasal dari Venezuela, jadi waktu pemenang diumumkan, Dayana dan Stefania saling berpelukan heboh dan meloncat-loncat (tepatnya jejingkrakan). Lalu masih dengan girangnya, Dayana menyematkan mahkota itu di kepala Stefania, yang berakibat mahkota bertahtakan batu-batu indah *kira-kira brapa yah harganya? pasti mahal** jatuh ngglundung di panggung. Untung Dayana cepat-cepat mengambilnya dan kali ini menyematkannya dengan benar.

Oh kali ini Asia sama skali tidak masuk 15 besar😦
Tapi mereka dihadiahi award laen: *apakah karena sungkan? Errrrr…*

Miss Congeniality: Miss China
Miss Photogenic: Miss Thailand

Menurutku pribadi, dari 5 besar itu yang paling cuakeppp sih Australia. Masih muda, matanya indah, dan look fresh. Tapi entah knapa kok bukan dia yang menang. Dan aku juga heran knapa Miss Indonesia ga berhasil masuk 15 besar. Sbenernya para juri itu kriterianya apa sih? *gak jelas** Tentu saja menentukan pilihan dari begitu banyak wanita cantik sangat sulit, tapi knapa mereka bisa memilih satu, dan membuang 83 wanita cantik laennya? Apa sebenarnya kriteria para juri ini??

Miss Australia, Rachael Finch

Miss Australia, Rachael Finch

Well, aku mengucapkan selamat dan terima kasih buat Zizi yang sudah berusaha semaksimal mungkin. Smoga karirnya tidak berhenti sampai disini tapi terus membuat sumbangsih buat bangsa Indonesia.

PS: Woww Bahama cantik sekali ternyata, pantai pantai dan pantai… Pantas Zizi betah disana.. beruntunglah kamu bisa menikmati Bahama. Kapan giliranku ya? *ngarep* 😀

5 thoughts on “Kontes Kecantikan Ratu Sejagad

  1. Mirip tuh namanya sama lu :p
    Stefania dan Stefanie ^^
    Iya, padahal kalo liat di website banyak banget vote buat Zizi..sayang banget, 15 besar juga gak masuk😦

    • hehe iya ya namanya ampir sama ama gw *jadi sedikit terhibur**😛
      Iyah padaal menurut gw, zizi udah bagus lho.. tapi kontes2an bgini emang tergantung juri nya jg sehh.. gatau kriterianya gimana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s