Name Alphabet

I always want to create name alphabet for my son since I saw it in Cotonnier shop at Plaza Indonesia. And hey, I got the tutorial here.. Not exactly the same, but quite nice and lovely. Thanks Miss Puri for the inspiration & tutorial :)

My son’s name Noah Wesley.. I chose to create Noah instead bcos it is shorter than Wesley *lazy me*

Taraaa!

Quite match with my baby crib’s bumper rite? (Yes it’s from Cotonnier)

I wants to create another like this for my friends’ kid.
Will they like them?😉

9 thoughts on “Name Alphabet

  1. wahh bagus ya…

    ngomongin alfabet nya cottonier, gua jadi sedih nih… kita beli tuh huruf2nya buat si andrew. pas dibawa ke sini, huruf W nya ilang. jadi cuma ada ANDRE. jadi gak bisa dipajang dah sekarang…😦

    mau nyari disini gak ada yang bentuknya sama. di cottonier sendiri juga udah gak jual yang sama kayak yang gua beli dulu. haiyaaa…

    • Pantesan ya man, gw juga cari2 di websitenya cotonnier kok ga ada si name alphabet itu. Satunya brapa sih man? mahal kaga?
      Ahh sayang bgt ya, bikin sendiri aja hurup W nya, ataw ntar adeknya andrew kasi nama: andre hehehehe😀

      • hmm gua lupa persisnya tapi kalo gak salah 45rb per huruf.
        iya dia emang udah gak ada jualan huruf2 lagi tuh.

        pernah ngeliat di toko2 disini ada yang jual huruf2 kayu tapi bentuknya beda ama cottonier, jadi kan aneh kalo W nya doang beda.😛

  2. ya ampunnn bagus amat tephh…..huaaaa jadi pengen bikin, tar dah tunggu baby gue nongol yak…hueheheh. Postingan elo ini bakalan gue simpen dah teph, biar nti waktunya tiba gue bisa contek cara bikinnya di blog elo🙂.

Tinggalkan Balasan

