Semarang Fashion Festival (SFF)

Ada yang tau itu foto apaan?

Hahaha.. itu foto selimut dari perca batik, hasil jalan-jalan di Semarang Fashion Festival di DP mall beberapa hari lalu. Sbenernya lagi ke carefour sih, tapi pas mau pulang ups.. kok ada pameran batik. Secara aku berjiwa nasionalis dan kolektor penimbun kaen jadi mampir liat-liat deh. Hasilnya malah beli 2 selimut perca hihihi.. tapi manis banged koq warnanya (lebih cakepan aslinya daripada foto soalnya modal foto hp doank).

Rencananya salah satu mau dikasi ke nanny yang uda kerja setahun ini sih, tgl 15 nanti keluar.. Tapi pan pikir-pikir dulu ah, abis daku juga suka selimutnya *tamakdotcom* dan liat-liat juga kelakuan nanny lama ini menjelang detik-detik keluarnya dia *evil grin*

 

10 thoughts on “Semarang Fashion Festival (SFF)

  1. waaa keren!!!
    gua suka lho ngeliat selimut perca gitu. dan biasa selimut dari kain perca itu kan malah mahal2 ya…
    ini keren banget percanya batik pula…🙂

    • ini gak gtu mahal sih, yg jual kasi harga pertama 165 ribu, eh ibu2 di sebelahku dikasi harga 150 ribu. langsung gw ngerti nih harganya bisa turun lagi nihh, pinter2nya nawar.. akhirnya dapet seharga 125 ribu. bisa turun lagi benernya krn gw beli 2. tapi ya udahla itung2 memberkati pengrajin batik biar makin berkarya wkwkwk
      iya kalo perca, bikinnya pasti lama n susah

  2. Wah selimut batik! Kemarin ini, aku kan ngeliat ibu2 gitu nunggu di airport, pada pakai tas dari perca batik, ngiler deh…kepingin juga. Tapi dulu aku ada pengalaman beli selimut perca gitu, eh gak bisa dicuci ya ? begitu dicuci langsung remuk redam. Kayaknya gak boleh masuk mesin kali ya, cuma boleh rendem2 aja. Hihihi….

    • iya kayanya gabisa dicuci.. rendam juga ga yakin bisa. soalnya slimutnya sempet kena handuk basahku kmren, eh langsung kelunturan warnanya, untungnya dikitt.. heuheuhe bingung jg sih, apa mesti dry clean? errr..

  3. Saya mahu pesan selimut perca kain batik, king size ( same dengan size sprei ). Ada foto ? Harga ? 2 kodi, ada stok ? Saya bisnis, bisa harga grosir ? Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

