DC: What’s Inside My Bag?

Sudah lupa ini Drawing Challenge ke berapa yah haehehe, saking lama bolosnya *malu*.

Here is sneakpeak of what inside my bag..

1. Charles & Keith bag – bought this last month and love it so much. Di gambar warnanya seperti coklat ya, aslinya warna peach (jarang banged daku punya properti warna pastel) and looks very classic.

2. Blackberry – gadget yang mendunia dan merakyat. Kmaren sempet takjub kok si sus pake Blackberry juga, ternyata setelah dipelototin merknya lain, tapi bentuknya mirip banged lho!

3. LV wallet – a gift from misua

4. Lipstick from Clinique – yang ga abis-abis. Knapa ya aku lamaa banged ngabisin 1 lipstick, kayanya butuh waktu lebih dari setahun.

5. Kunci kamar – ini gantungannya spesial loh. Tulisannya: Worlds Greatest House Wife, di baliknya: Happy to be a cleaning, cooking, washing, 100% overworked and underpaid Housewife. Sbenernya daku punya satu gantungan lagi yang tulisannya Worlds Greatest Graphic Designer (cita-cita gag kesampean), tapi misua mala pasang yang ini buat kunci kamar. Maksud misua–> sudahlahh kamu jadi ibu rumah tangga aja -_-‘

6. Notebook – agenda kecil buat nyatetin jadwal sehari-hari

7. Parfum The Woman by Olla Ramlan – bentuknya roller dan baunya enak. Karena bentuknya kecil dan gak nyusahin – ga bisa pecah or tumpah, ini jadi andalan kalo travelling.

Dikit banged ya isi tas ku? Iya donk, biar ringan dan bahu ga keberatan beban😀

2 thoughts on “DC: What’s Inside My Bag?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s