Pusing Ama Blogspot

Udah beberapa lama ini tiap blogwalking ke temen yang blogspot/blogger, comment ku gagal masuk terus gara-gara USER CAPTCHA yang aku masukin katanya salah. Padahal menurut penglihatan mataku si mestinya uda bener, 2 kata yang harus aku masukin sebagai bukti aku bukan robot. Uda nyoba yang audio juga salah mulu. Bener2 deh mengganggu keasyikanku blogwalking. Ce me pann ini, gimana caranya kasi comment ke blogger user? Anyone, help me please?

6 thoughts on “Pusing Ama Blogspot

  1. Saya juga sering kali mengalami hal yang serupa, Mbak. Nulis captcha-nya pasti lebih lama ketimbang nulis komentarnya, bahkan dibandingkan dengan membaca postingannya sekalipun.🙂

  2. Sebenernya sih, tergantung usernya juga, mau pake yg model begitu atau bisa langsung. Sebenernya si blogger (blogspot) jg udah pinter kok, dia bisa milah2in antara spam dan non spam. Jadi tinggal yg punya blog aja settingnya gimana, mgkn saking mau amannya kali jadi pake captcha.

    • iya emang ada beberapa temen yang ga pasang user captcha, tapi beberapa yg laen ada yang pake. Seingetku dulu user captcha nya blogger sih gampang, sekali duakali berhasil. eh yg ini ganti baru user captchanya, 2 kata gitu, entah kenapa aku uda coba puluhan kali gagal mulu (padaal menurut mata awam ku ini mestinya bener). ni yg error gw apa blogger nya sih :S

  3. aku jg bbrp kali ngalamin tuh, jeng. sampek mangkel deh, akhirnya kutinggal dan ga jadi komen. besoknya baru balik lagi😀 dan terakhir ini yg sering kejadian, mau login ke google (sebelum komen) eh passwordnya ditolakin melulu…

    –___________–;;

    • sama. aku dah balik lagi tapi tetep aja gagal. hisk gampangan dikit captchanya napah?😦 kasitau daku klo ada solusinya yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s