Kejadian Ter… dalam Hidupku

1. ..konyol..
Berhubung aku ini rada slebor, kejadian konyol itu banyak banged. Dari yang ringan macam jatohin es krim, jatohin buku-buku di rak TGA, jatohin henpon (emang ada yang ga perna kujatohin ya?) sampe yang rada parah seperti salah pake seragam. Aku dateng ke SMA dengan baju SMP adikku. Hahaha. Trus pernah juga aku saking buru-buru takut ketinggalan pesawat, aku pergi ke airport dengan sandal jepit rumah. Di airport Sydney sih gakpapa ya, tapi sampe Jakarta, waduhh.. ciwi-ciwi yang smuanya seperti selebritis itu melenggang menjulang indah dengan high heels, sedangkan aku udah kaos n jeans doank, eh bawahnya pake sandal rumah😛 mulai berasa kaya alien di Jakarta hahaha. Cerita lengkapnya disini.

Nah dari semua yang pernah kualamin, ada yang menurutku paling PARAH. Waktu itu aku wisata ama temen-temen dengan bus skolah, kalo ga salah pergi ke Bali. Di perjalanan waktu malam, aku haus. Lalu aku minta tulung temen sebelahku – yang notabene si eks semasa SMA hehe – untuk ngambilin botol Aqua gede di rak atas bus. Trus dia ambilin n oper ke aku. Berhubung gelap, aku gak liat dan langsung aja glonggong aer nya. Gleg Gleg.. trus idih pait banged, “Apaan nihh??” Waktu aku ngomong gitu, dari mulutku kluar bau wangi tiada tara. Ternyata sodara-sodara, yang kuminum adalah cairan pembersih toilet. Iye warnanya kuning dan bener-bener rasanya sabun. Setelah dinyalain lampunya aku baru ngeh, si eks salah ambil botol soalnya sama-sama botol Aqua, isinya yang beda. Langsung satu bus rame dan sibuk nanyain apa aku gapapa (mereka takut aku pengsan keracunan). Trus aku minumin aer banyak-banyak. Tapi tetep lho sampe jam 5 pagi itu masih aja mulutku rasanya sabun. Untung gakpapa, ga mencret sgala. Btw jangan dicoba ya minum air sabun, apalagi air sabun buat bersihin toilet, aslik rasanya wangi banged -_-”

2. ..indah..
Tentunya pas aku menikah tanggal 18 Des 2008 yang lalu. Mungkin ada yang bilang saat terindah adalah saat melahirkan anak pertama. Well, buatku proses melahirkan itu gak indah, sakittt bokkk. Mana baby blues pula. Balik ke nikahanku, aku inget rasanya bahagiaaa banged waktu resepsi udah kelar dan kita berdua masuk kamar penganten (tulung jangan ngeres dulu). Rasanya plong, hepi karna udah sah untuk masuk kamar berdua, bebas dari sgala tetekbengek tradisi seharian yang mesti diikuti. Paginya misua buka gorden kamar trus ngeliat aku bangun, dia mendekat trus cium keningku sambil bilang “Makasih ya uda mau jadi istriku” AWWW so sweet!! Kayaknya seumur-umur sampe ari ini, cman skali itu doank dia cium pagi-pagi tanpa paksaan dariku hahaha. Aku suka bangun pagi-pagi trus dicium keningnya gitu *berasa ada di drama korea* wahahaha. Oya trus 3 hari kemudian kita cabut hunimun ke Bali, wah asik banged deh. Tapi berhubung aku sedang tamu bulanan, maka misua gigit jari aja tiap malem kita gak ngapa2in donk. Oya masa ya aku dapet si tamu persis tanggal 18 pagi, kebayang gak sie uda pake wedding dress super berat bgitu trus mesti cari2 pembalut? Ke WC aja mesti dibantu 2 orang. Mana biasanya mens hari pertama itu sakit perut n kaki lemes, pengennya guling-gulingan di kasur. Lha ini malah aku harus pake korset yang rasanya sperti kecekik plus hak setinggi 15 cm trus nyengir lebar ke tiap tamu undangan. Tapi berhubung hati yang gembira adalah obat, mens huh? ga berasa tuh hahaha (mungkin karna aku nenggak Feminax juga hihihi).

3. ..keren..
Yang ini aku masih suka heran, entah bagimane aku dan adik perempuanku didaulat jadi covergirl sebuah majalah abegeh. Padaal aku mah jauhh banged dari model. Gara-garanya kakaknya temenku kerja di majalah ini. Edisi kedua majalah ini temanya sisterhood dan mereka kesulitan cari model 2 bersaudara yang cantik ajubile. Jadilah kita dijadikan model dadakan majalah itu. Hahaha sampe skarang aku masi punya 5 majalah edisi itu, kayanya waktu itu si papah mborong beli 20 majalah ada kale. Lumayanlah buat kenang-kenangan, ntar bisa kasi liat anak cucu, eh mak lu sempet jadi model majalah lho. Keren gak tuh😛

24 thoughts on “Kejadian Ter… dalam Hidupku

  1. Eh hebat banget! Kalo gitu cairan pembersih lantai kurang ampuh ya…. mungkin karbol kali yang lebih mantab… (NAHLOH)

    Dhuerrrr…. lu pake sepatu 15 cm???? Gileeee….. Gue aja cuma pake 7 cm. Tapi emang bener ya, kalo lagi wedding day tuh, energy kayak berlipat ganda. Besoknya aja tau2 badan remuk semua hahahahah… Tapi beneran, gak ada malam pertama, adanya malam kedua dan seterusnya hihihihi….

    • waduh jangan donk len. masi untung cairan pembersih, gw bayangin kalo isinya baygon cair gimana ya.. amit amittt
      iya maklum gw kan pendek imut-imut lenn. uda gitu adek2 ciwi gw mala mau pake hak 12 cm, padaal mrk lebih tinggi dari gw kira2 10cm lho. jadi supaya ga kebanting ya gw naekin hak gw hahahaha

  2. Gileeeee…. bisa2nya minum cairan sabun.. X___X

    Hah… iya.. haknya tinggi amat? aku cuma pakai yang haknya pendek biasa gitu.. Padahal si bubunya beda 30 cm lebih tinggi.. huhuhuhu…

    • iya temen gw suka ketawain gw klo lagi nostalgia masa SMA – masi inget aja mereka smua
      iya tadinya gw mau pake hak 10cm an aja, eh trus dede2 gw yg tingginya lebih tinggi 10 cm dari gw, eh masi mau pake hak 12cm pula. dasar gw gakmau kalah, gw naekin hak gw skalian hahaha

  3. Hahahahaha konyol banget sampe salah pake seragam. Btw gue pernah juga loh salah minum, gue pikir teh ga taunya minyak goreng. Edun. Untung perut gembel. Btw cover majalah apa buibu? Femina yak😀

    • iya gw sama adek kan brangkat skolah barengan. jadi ntah bagimane gw salah ambil baju seragamnya dia, gw nya juga ngantuk jadi belon full loading.
      wih tapi ada lo iklan minyak goreng yang diminum untuk buktiin kualitasnya. hahaha rasanya gimana tuh?
      kaga, majalah Olga. Ga yakin beredar diluar semarang sih

  4. Curiga emang dasarnya mantan elo mo kasih cairan pembersih deh tep, abis udah malem2 juga masi minta menom. Hahahahaha.

    Hak spatu gw waktu wedding 16cm btw, tep… Varises dr fantat ngantri mo keluar sampe ke betis2 gw. Wahahahaha

    • hm gw rada2 lupa 13 apa 15cm ya hahaha. tinggi gw cman 154, jadi nyolong tinggi lewat sepatu donk wkwkwk
      eh iya ya masa sengaja ya? gak dingg pas ntu si eks merasa bersala banged minta2 maap terus ama gw

  5. 1. gila konyol abis. kok bisa sampe minum cairan pembersih toilet sih. huahaha. kacooo… untung gak sakit ya…

    2. gua setuju, masa married dan honeymoon itu emang super membahagiakan!! karena rasanya plong, lega, gak ada beban… hahaha. yah walaupun masa anak lahir juga super membahagiakan tapi ya kayak lu bilang kan ada sakitnya, capenya….😀

    3. dipoto dong!! mau liat! hahaha

    • iya parah tuh kita nanya ke mas kernet bus nya ini botol isinya apa? eh mala dijawab “loo mbak itu yg buat bersihin toilet!!!” air sabun uda cukup buruk, air sabun toilet rasanya lebih mengenaskan T_T
      difoto? wkwkwkw malu2in ah, ga bakat model gw hahaha

    • haehehe ya untungnya lo gak keracunan. mungkin cairan pembersihnya uda diencerin mas kernet bus dengan aer kali yaa.. *ngirit sabun kali?* jadi gw gak sampe keracunan haehehe

  6. 1. Aje gileeee…cairan pembersih diminum…main tenggak aja lagi, kan dari baunya udah beda kaliiiiiii >_< Emang dasar perut badak gak nih?

    2. Setujuhhh klo yang itu…tapi edisi honeymoon-nya kayaknya klo udah beranak dua deh T_T

    3. no picture = hoax! mana gambarnya???? ;P

    • 1. Iya 3 detik sebelon gw nenggak, sebenernya otak gw dah bilang kok baunya wangi. Tapi dasar lemot, otak gw lupa bilang: JANGAN DIMINUMM!! Jadi ya gitu deh, uda nenggak 2 teguk baru sadar..

      2. Knapaa??

      3. Aib ah majalahnya gw umpetin, gw kliatan gemuk😛

      • Knapa? Karena 3 hari sesudah nikah itu, kami harus ngantor lagi booook! Eh gak taunya selang beberapa bulan, udah hamil, kapan bisa hanimuuuun?
        Ya udah deh, aku ngitung recehan dulu aja, nabung mau ke Bali *mlipir ke pojokan*

  7. hihihih ga kebayang rasanya minum cairan pembersih toilet. Daya tahan tubuhnya hebat juga yak😀
    Emberan book, kalo proses lahiran mah kaga ada indah2nya dah. Tapi pas liat si baby keluar dengan sehat tanpa kekurangan suatu apapun, nnah itu deh, moment yang ga ada duanya..:D

    • di kasus gw, baby kluar langsung dibawa masuk ke ruang oksigen. mau IMD aja gak boleh😦 ahh nyesel deh, muga2 nti yang kedua gw bisa IMD yaa

  8. Waktu nikahan, aku cm pake 5 cm doang loh, qiqiqiqi…. Sengaja nyari yg ga bgitu tinggi. Spy bs dipake kondangan di kemudian hari….. *IRIT apa PELIT ni ya?*

    Eh lagian aku jg takut ksrimpet deh waktu jalan dr pintu ke pelaminan klo pake diatas 7 cm😛 maklummmm… Kaki biasa pake flatshoes. *oke currhat*

    Eh ayo atuh diposting fotonya…ya ya ya?:mrgreen:

    • lo mbak kalo pake kebaya sih emang cocoknya pake yang ga tinggi2. kalo tinggi apalagi sol depannya juga tinggi (kaya pny gw yg manteb klo bwt nimpuk orang) ntar kliatan kan aneh gt. huahaha sok teu amat aku, pake kebaya kan dulu??
      eh ada ga si foto nikahanmu di blogmu Mbak? mau liatt donk

  9. wahahah, ribet juga ya mba kayanya kalo lg dateng bulannya pas banget pas lagi dihari resepsi. Btw, jadi penasaran, pake baju adat apa mba itu yg berat2?? *jadi kebayang kalo aku yg ngalamin, waktu itu pake adat Minang Kabau yg suntingnya berat minta ampun* :))

    • ngga kok, pake baju putih ala barat gitu deh, semacem ballgown. huehuehue ngeri kann putih2 gitu kalo sampe tembuss.. ahhh untung engga😛

Tinggalkan Balasan

