Pamer Foto

Akhirnyaa beberapa ari lalu aku beli kamera baru, canon s100, yang disebut-sebut katanya best compact camera of the year (tapi gatau year brapa?)  Hauhehe jadi wiken kmaren diisi dengan foto-foto. (PS: wikennya uda 2 mingguan yang lalu karna post ini mengendap di draft *maapkann*)

Aku ke restoran Indonesia namanya Koenokoeni. Disini suasananya enak, krasa lokal banged, vintage, ada harum-harum bunga melati (ataw bunga sedap malam ataw apa ya? gak ahli bunga eke). Trus resto ini merangkap galeri gitu, ada banyak barang-barang antik diletakkan di tiap sudut ruangan. Makanannya Indo dan Western. Truss yang paling oke nih: ada tempat maenan anak yang cukup besar, tempat maenannya bener-bener digarap niat dan gak stengah-stengah. Kalo jadul tu mirip terowongan2 ala MCDONALD, tapi ini dalam skala 4x lebih besar. Apa lagi yang lebih enak dari tempat kafe dimana kita bisa ngobrol nyaman dan anak senang di tempat maenannya? Oya harus bawa kaos kaki buat anak dan nannynya kalo masuk ke area bermain ini.

ini outdoor nya, indoor nya ada juga

jatuh cinta ama ubinnya

jual maenan2 tradisional macem dakon, bekel, dll

beli dimana tu gerbang bali cakep gitu??

Btw itu buat yang mau liat penampakan webe bag nya skalian.
Sbenernya mau ulas Kampoeng Semarang juga, tapi disana ternyata gabole moto2 produknya, berhubung aku gaktau jadi aku santai moto pake HP sampe suatu saat ada mbaknya yang negur hiehehehe. Ini beberapa foto yang sempet kuambil pake HP.

warna-warninya cantikk

tas Webe

Ayooo kunjungi Semarang, visit Semarang 2012!😛

31 thoughts on “Pamer Foto

  1. I’ve been thereee last december. Minuman beras kencurnya uenak sihhh.. makanan nya juga enak..🙂 tasnya lucu deh bener..

    • hehehe makanannya aku bilang lumayan lah, tapi klo indonesian food kok masi lbih demen yang warung2 itu ya. rasanya lbih mantabb😀

      • oya pasti teph.. babat gongso .. or nasi goreng babat.. nyammm.. oh aniwae im going to smg this fri! nanti kalo abis my cousin’s wedding i contact you yah..siapa tau kita bisa ketemuan😀

      • wow wow uda bikin daftar ya😀 wakakak sipp kontak aja anytime, ntar aku setirin mau kemana😀 btw nginep nya dimana?

      • nginep di horison tep.. deket rumahmu gak? hahaha.. my cousin’s wedding jg di horison kalo ga salah..

      • aaaaah ikutaaaan!!! jadwal visit semarang gw masih end of this year neh😦 huuu…. lovin your red bag, btw teph. warnanya bikin jatuh cinta banget. hehe

  2. wuiii tasnya cantik2 banget….contek ahhh *loh?*
    semarang itu memang menarik lho (lumpia oh lumpia…di jalan lombok bener ga sih?), kalo kamu promosiin terus nanti bisa dapet penghargaan dari gubernur😀

    • emang suka jait tas juga to?
      iya itu sala satu harapan gw tentunya wakakak.. Abis menurut gw semarang ini kota yang indah, banyak makanan enak, tapi sayang smua2nya dipusatin di jakarta. Makanya kepenuhan tuh jakarta n jd macet😛

  3. Istri dioleh2in tas Webe sama temen, she likes it soo much, trus gogling dpt blog ini, trus aku ikut baca di ipadnya, skrg jd komen2 deh… Whatta weird wey.. Tp gapapa kalee yah..#likeurblog

  4. Mbk itu tas webenya bs Sibelius di restonya atw di Kampoeng Semarang ya?, minta alamat yg jual tas webe di sana dong kebetulan aku lg jln2 keliling Jawa dan ada rncana mampir di Semarang, trims mbak ats infonya

  5. Salam kenal Mbak
    Mbak aku kebetulan reseller tas Webe sayang order di tutup untuk beli grosiran……. Waiting list 12bln terpaksa harus ke Kampung semarang ….. Apakah di sana selalu ada setok Tiap hari Soalnya mumpung di SEMARANG !!!!

    • Masa grosirnya ditutup ya? waduh la trus yang reseller2 gimana nasibnya klo waiting list 12 bulan *melongo*
      Stok nya gak pasti Mbak. Trakhir saya kesana pas untung sekali mereka lagi restock, jadi saya dapet warna idaman saya: merah dan biru. Asli tu tas baru fresh dibawa kluar ama mbaknya, langsung saya sabet hahahah😛

  6. mbak…di Semarang tempat beli tas webenya dimana aja selain di Kampoeng Semarang ?trus kalo pabriknya jauhnya berapa jam perjalanan kalo dari Hotel Ibis Simpang Lima ?

    • Mbak setahu saya pabriknya di ungaran itu uda ga trima pembelian disana. Kalo mau beli cuma di Kampoeng Semarang (outlet resmi) atau reseller2. Pabrik di ungaran mestinya kira-kira 45 menit ya (saya juga gatau soalnya belom pernah kesana). Setahu saya skarang bisanya beli lewat reseller dan itu juga PO 6 bulan.. Kampoeng Semarang abis stoknya dan tutup PO nya. Demikian laporan dari teph, penduduk semarang😛

Tinggalkan Balasan

