Konser Agnes Monica

Kmaren tangal 8 Juni doski dateng ke Semarang buat konsernya dia: “Miracles are Called Miracles” dengan sponsor A-Mild. Sudah semingguan daku ngincer pengen dateng, tapi ga dapet-dapet temen buat nonton bareng. Misua kaga demen ama Agmon, katanya cantik dimananya sih? (Ya bagus juga kalo kaw anggap istrimu ini paling cantik sehingga agmon pun lewat :P) Tapi gimanaa donkk, dari temen deket sampe temen kaga deket, uda ku tanyain dateng ato engga, jawabnya slalu engga, dengan berbagai alasan. Pilihan trakhir adalah mamih, yang mana ternyata oh ternyataa dia udah acara sendiri hari itu ama papiku. Mamih mau aja sih nemenin, tapi akunya ga tega. Secara harusnya kan mamih nemenin papiku dateng ke acara mereka,  gaenak aja ganggu, dah gitu mamiku juga gak demen agmon. Akhirnya aku baru beli tiket siang itu, setelah berhasil melancarkan rayuan maut ke misua wakakakak. Beli yang aga murah, tiket silver 250 rebu, duduk di tribun atas. Pengen sih yang paling depan gitu biar puas berjarak bbrp cm dari agmon, tapi harganya 750 rebu ajee! Dikali dua ama misua jadi 1,5 juta khan yaa.. Ga rela aja ngluarin duit sgitu buat misua yang gak demen agmon. Yah 500 rebu berdua masi mending lah.

Berhubung kita ini jarang banged dateng konser, kita ini gak tau konser itu kaya gimana. Jaman muda dulu aku pernah nonton konser F4, wah heboh banged dah smua orang berdiri diatas kursi sambil lambai2 tangan ngikutin lagu-lagunya F4. Pan waktu itu hits banged mereka. Mami n papi gak ktinggalan, ikut berdiri diatas kursi sambil nyanyi. Sebenernya seingetku ini ide papiku untuk liat konser F4 (ataw mungkin rayuan mamiku? yang jelas bukan aku yang minta sih). Konser F4 ini di Jakarta, outdoor, tapi lupa persisnya dimana. Konser kedua yang aku datengin adalah MLTR di Hotel Horison Semarang. Meski nonton di tribun juga dan berdiri, gak nyesel deh dateng konser mereka. Panggungnya gede banged jadi deket ke tribun atas. Lagu-lagunya easy listening dan romantic. Waktu itu nonton ama temen-temen (tapi lupa syapa).

Nahhh brati baru pertama kali ini kita nonton konser artis lokal (yang go international). Knapa aku pengen nonton konsernya agmon?

1. Karena dia termasuk sala 1 artis favorit eke. Di saat artis2 laen banyak yang cari sensasi dan gosip bertebaran, artis yang satu ini termasuk “lurus” dan jarang kena gosip. Setauku waktunya abis buat 3-4 jam latihan gym, 3-4 jam latihan vokal dan dance. Bener-bener pekerja keras dan ambisius. Banyak yang mencela dia dulu saat dia mengumbar mimpi untuk go international. Nyatanya sekarang dia nyanyi di American Music Award, duet ama Michael Bolton, maen film ama Jerry Yan. Dia mencapai semua mimpinya dengan kerja kerasnya, dan milih buat tutup kuping aja sama orang-orang yang kasi komentar negatif. Aku suka slogannya: “Dream, Believe, and Make it happen!” Buat aku seperti sebuah motivasi untuk berani bermimpi dan berani mewujudkannya. Btw aku tau ini smua karna follow twitternya😛

2. Dia punya hidup yang beda 180 derajat ama aku. Aku kerja di rumah, ibu rumah tangga, punya banyak mimpi tapi jujur aja I’m not an ambitious girl. Aku orang yang sangat bersyukur dengan smua yang aku miliki sekarang, dan kalopun ada keinginan yang belom kesampean, biasanya aku ngomong thok. Sampe misua bilang, “ah kamu ini cman ngomong doankk…” Jadi bukan pengen yang bener-bener pengen sampe gakbisa tidor mikirinnya. Pengen ya cuman pengen aja, tapi ga kesampean juga tetep bisa makan enak tidur nyenyak. Sedangkan doski, orang yang brani mimpi besar, tapi juga mau bayar mahal untuk mimpinya. Tanggal 8 konser di Semarang, tanggal 9 nya uda nongol jadi juri Indonesian Idol. Klo dipikir sempet ga sih dia tidur-tiduran di ranjang doing nothing? Kayanya engga deh.

3. Uda gitu yaahh dia ini punya karakter rohani yang bagus loh. Sering aku baca di twiternya dia ngomong hal-hal yang rohani. Bahwa semua pencapaiannya hari ini adalah dari Tuhan. How humble she is! Tiap minggu rajin ke gereja ama keluarganya. Di saat artis-artis laen suka dugem dan borosin duit beli2 Hermes, gadis ini terlihat punya fokus dalam hidupnya dan ga gampang terbawa arus.

4. I admit she has a sexy body. Wajarlah ya tiap ari latian gym bgitu, gak seperti daku yang nyentuh gym mungkin setaon skali? Aduh abis liat dia kmaren, tiba-tiba aku pengen tuh punya kulit tangan atas kenceng kaya dia (sini tangannya koyor kaya mak2, eh emang udah jadi emak kok yaa).  Trus belahan dada aduhayy yang semok (kalo ini kayanya gabisa dibantu dengan gym deh, genetic dan bantuan push-up bra yang tepat). Aneh ya cewe bisa kagum cewe? Hihihih

5. Knapa yaa klo Lady Gaga yang konser, ato Katy Perry, orang-orang berbondong-bondong dateng buat nonton. Konser Agmon ini tiketnya sampe siang hari H masih sisa-sisa. Dari Platinum, Gold, Silver, Festival, smuanya masih sisa. Bahkan pas siang itu aku liat denahnya, lebih banyak kosongnya daripada isinya. Mungkin salah managemen juga sih, soalnya tanggal 17 Juni nanti dia dateng lagi ke Semarang, bintang tamu di acara Pemilihan Putri Indonesia – Jateng. Ada Judika dan Maria Selena, Hanung dan Sazkia, uda gitu harga tiketnya lbi murahh. Jadi orang terbagi dua donk beli tiketnya (sama-sama di Horison pulak!). Nah balek lagi, padaal Agmon ini aja perna nyanyi diluar negri dan dipujapuja para bule disana, kok di kandang sendiri kesannya kurang dihargai? Emangg yah orang Indo ini, tas maunya yang produk LN (KW juga gakpapa), artis juga demennya yang LN, konser artis lokal ya adem ayem aja. Aduh klo gini siapa yang menghargai produk dan artis nasional kita?? *mbakar api nasionalisme*

Oya konsernya sendiri.. err membuat aku menunggu terlalu lama. Agmonnya baru kluar jam 9 seperempat, padaal kita dateng dari jam 6, antre 1 jam, jam 7 masuk, trus slama 2 jam disuguhi hiburan dari band pembuka dan fashion show. Yang aneh fashion shownya diulang-ulang. Jadi peragawati2 kluar satu2, trus giliran peragawan2 kluar dua-dua (Yang mana jumlahnya lebih dari 20 orang). Mestinya udah kan ya?? Eh ngga, mala skarang mereka kluar dua2 lagi (dengan baju yang sama tadi), tapi berpasangan cewe-cowo. Blom puas sampe disitu, giliran cowo-cowo melenggang lagi satu-satu *lap kringet*. Sampe misua curiga jangan2 psawatnya agmon telat tuh? Trus akhirnya mereka smua kumpul di panggung dan muncullah sang disainer. Akhirnyaaaa fiuh.

Aku nonton cman skitar 6 laguan trus pulang, soalnya jam 10 anakku jam nya tidur. Iya dia terbiasa tidur cman sama aku, gabisa ama yang laen hehehe. Agmonnya cantik, cman suaranya kurang kedengeran ketutup suara band nya. Pake atasan kemben putih yang mamerin belahan aduhay, celana harem bling2 warna item. Oh ya sebenernya aku biasa aja sih ama lagu-lagunya agmon, cman suka lagunya yang kalem-kalem, klo yang gedumbrengan gitu kurang suka. Tapi suka liat performance dance dia. Dan yang penting ya 5 alasan yg udah aku sebutin diatas tadi. Akhirnya menjelang jam 9 konsernya uda mulai rame kok, untunglah, klo gak kasian yang konser donk ya, bisa kapok konser di Semarang.

PS: Gak ada foto, kamera digitalku disita pas mau masuk, hisk. Aku gatau tuh klo ada aturan gabole bawa kamera, padaal pan ini bukan SLR. Ehh trus 1 jam kemudian aku liat temenku masuk (dia Platinum sih, yang paling mahal) nylonong aje bawa kamera gede macem teropong itu. AAAA… sebel *gigit slimut*

 

 

 

 

 

 

 

 

24 thoughts on “Konser Agnes Monica

  1. Bodinya agmon emang keren bgt….
    Btw kalo di twitter, fans2nya dia suka pada GALAK ABIS loh. Super defensif kalo ada akun lain yg ngetweet ttg ketidaksukaannya pada agmon.

    Eh aku kmrn nyari akunmu ko ga nemu ya teph…. Bener ini @t3ph_ ?

  2. yaaa kok gak ada fotonya…. gua ngefans ama agmon soalnya.. menurut gua dia emang hebat! dan cakep! hahahaha

    gile bener itu fashion show nya ngapain juga diulang2 pake baju yagn sama… kayaknya suami lu bener, pesawatnya si agmon delay kali.. jadi sampe diulang2 gitu. hauahhahaa

    • seriuss Man? hwahaha iya nih misua gw doank yang ga demen. Coba ntar yaa aku cariin fotonya di koran wakakak.
      Kayanya si agmon emang sengaja tampil diatas jam 9 kali ya? soalnya inget dulu perna acara kawinan, agmonnya juga muncul trakhir banged diatas jam 9. Dan seperti biasa meski gw ngefans tapi gw gabisa nonton lama donkk, anak gw baby nungguin di rumah.. Coba dia munculnya lebi awal haishh

  3. eik juga sukii banget sama agmon, dia multitalented banget deh. Apa aja bisa tuh anak. Dan hebatnya sampe sekarang wartawan ga ada yang berhasil ngulik kehidupan cinta2an dia. Pan penasaran yak, pacarnya dia sape? hehehe…

    • iya ya aku juga gatau tuh si agmon pacaran ama syapa. cman britanya deket sama ini deket sama itu, tp ga ada brita resmi dari agmon. emang pinter dia nutupin hidup pribadinya😀

  4. Si Agmon lately emang semok banget ya, bahenol gituuu… cuma yg aku sayangin, dia sekarang jadi suka exposed belahan dada banget-banget…. Sayang aja gitu rasanya diobral…Hahahaha…

    • hihi iya sih emang blakangan suka pamer belahannya. prasaan dulu ga se semok itu belahannya, entah deh karna olahraga ato push up bra. Eh kok mala jadi bahas belahan agmon hihihii

  5. Wah..sayang ya mbak nonton konser Agnes tapi gak sampai selesai. Lain kali ajak Weasley aja hehehe… (tapi kayaknya gak mungkin ya). Tar kalau Weasley udah gede gak bakal bingung deh nyari teman buat nonton konser, kan dia bisa dampingin maminya😉

    • iya skarang si takutnya dia ga betah, kan ngantrinya lama, nunggu agmonnya kluar juga 2 jam, keburu bosen ntar dia heuhuehue. nti klo gedean dikit kali ya, ajak nonton sirkus😀 kekekek

  6. Ahahaha, aku kok ya sempet pengen nonton juga sebelum balik ke Riau kemarin. Kalo jadi nonton mungkin kita bisa ketemu ya mba. Sepertinya ini mungkin belum takdir :)) btw, aku malah lebih suka denger suaranya agmon kalo nyanyiin lagu2nya yg gedubrak2 mba dan kurang suka yg selo2. Hmm, ya.. biasa beda selera🙂

    • hauhahaha emang suaranya agmon cocok buat yg gedubrak2 itu, tapi gw emang sukanya lagu2 slow nge pop, dasarnya gw org romantis kali yee hihihi.
      oh lagi maen ke semarang ya kmren?

    • ya mungkin prinsipnya: if you have it, flaunt it😛
      mumpung badan masi kenceng n blom beranak kaya gw yg samcan dimana2 hahaha

  7. permisii.. baru kali ini baca blog mu, enak dibacanya🙂 Salam kenal ya🙂🙂
    btw Agmon tuh bener2 pro-kotra ya. Orang bisa suka banget or sama sekali gak suka sama dia. Aku suka banget liat dance & karakternya. Tapi sama sekali gak suka sama lagunya yg menurut aku lebayyyy =P

    • halooo salam kenal ya😀
      iya sampe ada fan ada hater nya ya hehehe. aku juga ga gtu demen lagu2nya, aku demennya yang pop dan easy listening😀 tapi emang orangnya punya karakter kuat sih. makanya bisa eksis sgitu lama di dunia hiburan.
      Thankss ya sering2 berkunjung ^^

Tinggalkan Balasan

