Episod Ngayal

Beberapa ari ini gw sibukkk banged. Dan kenapa ya di saat- saat sibuk gini temptation untuk bersantai-santai slonjoran di sofa sambil nonton TV justru makin gede.. huaaa.. Tiba-tiba keinget jaman gw kuliah dan kerja di sydney dulu, begitu jam 6 keatas saatnya gw slonjoran malas di sofa sambil nonton DVD Korea. Udah lama banged ga sempet nonton DVD Korea ihiks.

Tapi beginilah manusia, di saat kerja sama orang, ngeluh ga betah dan pengen kerja sendiri. Sekarang kesampean kerja sendiri, tapi saat banyak proyek gw justru rada kelimpungan dan miss my leha2-time. Kadang gw kagum ama temen (mamah2 di skolahnya Wesley), dia punya anak 4 bokk, satu balita dan bayi kembar tiga. Gw yang baru 1 balita aja suka bingung bagi waktunya, entah kalo nanti gw punya anak apalagi kembar tiga, oho tidak terbayang. Tapi pengen juga sih punya anak kembar *tetebhh*. Asik kan sekali hamil dan sakit2 lairan langsung dapet dua?😛 Oh ya adek misua ama spupu misua anak kembar sih hehehee.

Di sela-sela kesibukan gw akan website-website, gw bisa terbayang dan terangan berbagai ide *maklum gw kan multitasker sejati aka demen ngayal* :

1. Bulan Oktober nanti Wesley ultah. Gw uda terpikir tema ini sejak 6 bulan yang lalu. Kasi tau ga yahh.. hihihi temanya kepengen Nautical (navy blue and yellow). Gw uda coret-coret sejak lama sekali, mau konsepnya gimana, suvenirnya apa, kartu undangannya kaya gimana, bahkan gw uda tulis mau tanggal berapa rayainnya. Tapi yah gw ampir aja lupa kalo ga ngebuka diary lama gw ini, hihihih maapkan mamamu ya Nak. Kepengennya sih banyak DIY nya, alias dekor sendiri ^^ dan makan-makan di halaman rumah aja.

2. Gw ini orang banyak pengennya, tapi suka ga kesampean2 hahaha.. Contohnya gw kadang suka pengen jadi party conceptor. Gw ini suka banyak ide, jadi kalo ada yang minta kasi ide pesta kaya apa gimana, gw ini langsung bisa bayangin berbagai disain dan konsep pesta hihihi. Truss gw demen bayangin juga suvenir dan dekornya mau gimana. Ah ah ngayal emang ahoy.

3. Blakangan gw bayangin nama-nama cewek mulu, dari Wendy, Nicole, Ashleigh.. ahh bagus kan namanya *awas jangan diambil yah*. Tapi misua maunya Emily. Tiap baca majalah or nonton TV kok nemu nama-nama cantik. Oughh stop this, I haven’t pregnant yettt..

4. Terinspirasi Harry Tanoe dan istrinya Lilyana (aslik cantikk banged dan masi muda mereka berdua), gw jadi bayang-bayangin pengen rayain anniversary juga. Gw baca beberapa waktu lalu di majalah High End (chief editornya temen gw semasa di Sydney, sekaligus anaknya Om Harry), mereka ngadain 25 anniversary di salah satu hotel besar di Jakarta. Ya amplop liat mereka jalan di karpet merah bener-bener kaya pengantin baru. Yang cowo keliatan muda kaya umur 30an, yang cewe keliatan muda banged kaya umur 25. Padaal anaknya cuman lebih muda 2 taon dari  gw! Mereka emang kawin muda sih kalo ga salah si cewe umur 20. Lalu sempet merantau di negeri orang beberapa taon baru balik Indo. Back to topic, aih kapan yaa gw 25 anniv, masih bisa ga yah gw pake gaun slim cut? Hihihi kalo bisa ntar di Bali ahh (nerusin episod kepengen nikah di Bali – sayangnya uda nikah😛 ) huahahaha. Trus gw juga ada liat-liat di blognya Axioo, ada juga yang 50 Anniversary! Foto bareng ama anak cucu. Aduh pengen deh, mudah2an kelak gw ama misua juga bisa🙂

Weitzz.. pause dulu ngayalnya, back to work now! Kumpulin modal biar bisa rayain 25 anniv hihihi

 

 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Episod Ngayal

  1. hahaha, bokap gue kembar n anaknya sepupu gue disini kembar.. and my grandma and my cousin said.. its no fun at all raising up anak kembar.. ! lebih ruwet daripada nasi ruwet tep.. hahahah ! btw, pinterest tuh banyak ide2 buat party concept hehehe..lucu2🙂

    • hihih iya ya? aih brati kamu ada keturunan kembar juga donk?😀 jangan2 ntar anakmu kembar lagi wakakka
      Iya gw uda lama punya account pinterest tapi jarang bukanyaa.. kudu inget2 passwot nya dulu nih

  2. Tep oot bentar yah, Sandra Angelia yang menang Miss Indonesia itu sodara dari yang punya RCTI ya? KKn juga yah acara miss-miss-an ituh?

    Gw saat ini persis kaya elo dulu waktu di Syd deh kayanya, pulang rumah udah ga inget kerjaan rumah, cuman slonjoran nonton makan tidur… Enakan brenti kerja nih kayanya biar bisa bersihin rumah… Tp kalo brenti kerja dapet duit dari mane ye? hik.

    • Hmm eke kaga tau sodaranya RCTI bukan, yang gw tau Sandra Angelia ini cucunya Pendeta Alex Abraham (foundernya Bethany Surabaya).
      Uaa enaknya ya, dulu pas gw di syd gw bisa kangen sgala hal yang ada di indo (makanan, family, temen2), sekarang gw kangen juga dengan sydney – nyantai2nya, apartment kecil sehingga bersihinnya gampang, ga ribet urusan pembokat, dan bisa jalan kaki n naek bus/train kemanamana.
      Di indo gw jujur aja gak pernah naek angkutan umum HAHA.. abis uda ada mobil kan. Kalo di luar kan kita hidup prehatin, biaya idup serba mahal.. parkir aja diitung per jam! hehehe Perth mahal ga sih makanannya? :O

Tinggalkan Balasan

