What I Found Lately from Internet

Kmren aku iseng ikut tes karakter style rumah disini: http://www.homegoods.com/stylescope. Coba deh!

Hasilku:

SASSY

Sassy is just that! She couldn’t be short on personality if she tried. She expresses herself with playful colors, fun patterns, and an unabashed boldness—all acquired at very savvy prices. She knows her style, and she’s not afraid to take risks and have fun. When you visit a Sassy friend, you can’t help but smile.

Well, intinya keliatannya aku suka warna-warna bold yang berani dan ceria *nerjemahin bebas* hihihi :P

Oyah belakangan ini aku baru tau suatu tren baru: merusak gaun pengantin setelah acara pernikahan usai dan diabadikan di foto. Namanya “Trash the Dress” atau ‘Seni menghancurkan gaun pengantin’, coba gugle deh. Menurut om WIKI:

Trash the dress, also known as fearless bridal or rock the frock, is a style of wedding photography that contrasts elegant clothing with an environment in which it is out of place. It is generally shot in the style of fashion and glamour photography. “Trash the dress” is the art of destruction or deconstruction of a bride’s wedding dress to create a new “artwork” that the bride would be proud to display on their wall.

Jadi idenya adalah: kami hanya mau menikah sekali untuk selamanya, karena itu gaun ini tidak akan dipakai dua kali maka sebaiknya dirusak saja. Ada yang basah-basahan di laut, berkotor-kotor dengan pasir pantai, ditumpahin cat, dan bahkan dibakar (what?!). Sbenernya bisa juga dianggap post-wedding foto, karena sudah sah suami istri biasanya adegan fotonya lebih intim dan sexy. Hm kapan ya ini bakalan nge hits di Indonesia? Kayanya kecil kemungkinannya deh. Soalnya gaun pengantin disini biasanya heboh, dan pasti jatuhnya mahal. Lain ama gaun pengantin bule yang simple banged *mala daku curiga mungkin itu beli jadi, bukan bikin*, jadi mereka ga sayang waktu buang bajunya. Kalo kita seringnya sewa, atopun kalo beli / bikin, harganya bisa puluhan juta, dan mana tega sih buangnya?

Diambil dari www.shaynegraylearnsphotography.blogspot.com

Foto oleh Daniel Szysz, diambil dari http://trashthedresseurope.wordpress.com/

Foto oleh Olaf Siebert, diambil dari http://trashthedresseurope.wordpress.com/

8 thoughts on “What I Found Lately from Internet

  1. huaaaa yang dibakar beneran itu? buset berani bangaaaat. iyalah kalo di indo paling banter nyewa. ga mungkin kita bakar yang ada kita dibakar balik sama vendornya hahahahahaha semisal bikin sendiri harga pasti jut jut bikin terkejut (–“)

    • hahaha iya tuh dulu gw juga sewa. cuman beberapa temen sih sekarang banyak yang suka bikin ama disainer gitu, wondering apa mereka tertarik dengan ide seperti ini😛 wakakkkakk

    • iya gw tau, disainer lu kan si TEX yang wow ituh. hahaha daripada dirusak mending sewain aja yah?😛
      ah masa disainernya doank yang nangis bombay, lu kaga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s