Wesley is Turning Three

Hihihi maap ya telat banged, 24 Oktober kmren Wesley ultah, yep 2 hari sebelom kami berangkat ke Singapore.

Walo tadinya niat hati mau bikin pesta kebun blah blah blah, tapi akhirnya stela gw pikir-pikir kali ini mau dirayain di skul aja. Karna sebelom-sebelom ini Wesley ga perna rayain bdaynya di  skul. Dulu waktu dia ultah 2 taon, gw juga ga rayain di skul, cman bagi pencil case hasil jaitan sendiri. Karna anakku paling tua 1 angkatan, gw baru tau blakangan tnyata tiap anak yang ultah mommynya bener-bener pestain gila-gilaan di skul – which means ada cake, balon, goodie bag, cupcakes, dan bahkan kadang panggil badut sgala! Hihihi padaal gw sama skali ga rayain waktu Wesley umur 2, bahkan gw bagi pencil case jaitan sendiri juga telat 2 hari baginya *tapi gitu-gitu gw lembur jait siang malam slama 3 hari lho*. Silakan klik sini kalo mau liat suvenir ultah wesley taon lalu.

Enuff said, lets go to pics🙂

HAPPY NUMBER THREE WESLEY!
Smoga taon ini kamu sehat selalu, tambah pinter, nurut ama mami, dan beratnya naek banyak ya *permintaan khusus mami*😀 hahaha dan smoga cepet dapet dede *tambahan*😛

9 thoughts on “Wesley is Turning Three

  1. wuitt… udah 3 taun aje. gua inget2 kayanya dulu gua masih suka comment2 pas u br mo delivery si bocah. Hepi Bday ya Wesley, semoga mami cepet bikinin kamu dede ya

    • Thank you. sbenernya itu gara2 gw ga dapet plastik untuk lapisin undangannya. klo kertas tebel gitu doank kok aneh ya, akhirnya gw ide jadiin kalung aja, jd ada alasan untuk tidak pake plastik hahaha *Bukannya niru2 carefor go green sih😛

  2. Ping-balik: Wesley & James Birthday | Nyonya Kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s