Antologi Nyesek

Gw pinjem title post dari Vicky Laurentina beberapa waktu yang lalu. Doski pernah bilang ya: “gimana sih rasanya pernah naksir seseorang terus belakangan tau kalo mantan gebetan ternyata juga pernah naksir elu? Nyesekkk bok”. Hahaha itu pernah terjadi di gw, tapi gw kaga nyesek sih, paling bangga dikit: Ah tnyata gw dulu tidak bertepuk sebelah tangan rupanya cihh hahaha.

Tapi baru-baru ini gw mengalami kejadian NYESEK. Critanya smingguan yang lalu gw akhirnya memutuskan beli barang yang sudah lama diidam-idamkan: Samsung Galaxy Note 2. Sbenernya gw ngarep dikado buat ultah gw donk yah secara gw bulan lalu ultah, ato menang doorprize kek secara bulan lalu banyak banged kondangan. Tapii.. setelah bersabar hampir sebulan, akhirnya gw memantapkan hati buat beli sendiri dehh. Nah gw mau beli dari temen gw, dia kasi harga 7,3 juta (lumayan lebih murah daripada harga pasaran saat itu: 7,5). Sayang bribu sayang dia ga punya warna item, padaal gw maunya item. Nah akhirnya bsoknya gw cari-cari di Paragon mall. Ngubek beberapa toko yang jual Samsung Galaxy Note 2, smua kasi harga 7,5. Akhirnya di toko terakhir, harganya boleh ditawar jadi sama kaya harga temen gw: 7,3 juta. Gw senenk banged donk, suatu kesenangan pribadi yang sulit dijelaskan kalo gw berhasil dapet harga lebih murah dari seharusnya (alias tipikal Indonesian: pokoknya minta diskon). Malam itu pulang dengan menggondol barang kesayangan, pulang di elus-elus utak-atik application2nya.. tersenyum damai dalam tidur🙂

Bsoknya gw pergi ke Grapari Telkomsel untuk beli simcard. Trus pas mau selesai, gw iseng bilang: “Eh Mas, knapa ya banyak paket bundling Telkomsel ama Blackberry dan IPhone, tapi ga ada untuk Samsung?”
Si mas: “Ada kok Mbak, lagi ada promo ini, bundling dengan Samsung Galaxy Note 2” *DEGG!*
Gw: “Oh jadi berapa Mas paketnya?”
Mas: “Ini informasi paket-paketnya Mbak” *sodorin kertas fotokopian*

Tertulis disitu, paket bundling beli Samsung Galaxy Note 2 bersama kartu Halo, jadi 5.999.000 rupiah. Gw sampe mendelik takut salah liat. Gw langsung lemessss…… Trus ga sampe disitu, disitu paketnya dapet 4 GB per bulan dengan 125 ribu rupiah per bulan. Sedangkan dengan paket yang gw ambil cuma dapet 3 GB. I know terpaut dikit, tapi tetep aja. NYESEKK!!! Gw rugi 1,3 juta dalam sehari, plus rugi 1 GB per bulan.

Sbenernya dulu temen gw pernah bilangin, kalo tertarik beli samsung coba cari paket bundlingnya. Tapi waktu gw tanyain ke misua, dia bilang ga ada tuh paket bundling Telkomsel dengan samsung, yang ada blackberry. Dan emang gw pantengin koran 3 minggu, plus liat iklan-iklan billboard, kok ga pernah sama skali liat iklan bundlingnya samsung ama telkomsel😦 Nasebbb.. Pokoknya gw lemes banged malam itu. Sempet kepikiran pengen jual yang ini trus beli lagi yang paketan 6 juta itu. Tapi sayang punyaku uda dibuka segel n gabisa dijual lagi donk yaaa dengan harga baru.

Ya sudahlah, tidak ada lagi jalan laen selaen dilupakan dan move on. Hiks..

Tiga mingguan yang lalu, laptop kesayangan gw yang berumur 5 taon, kabel chargernya kecantol di kursi trus jatohh.. Dikirim ke Sony Center Jakarta untuk diservice, dan ternyata harddisk gw kena. Untung file-file penting udah berhasil dibackup. Itu sebabnya gw absen nge blog lumayan lama. Dan sekaligus knapa gw ngebet pengen beli si samsung, plus misua juga lagi ke Jakarta, jadi gw bengong di rumah. Heran gw, taon 2009 dulu laptop gw juga jatoh barengan ama misua ke Jakarta. Kalo ga ada misua dan ga ada laptop, gw rada bingung bengong mau ngapain.. Hari ini akhirnya laptop gw kembali setelah ‘menghilang’ 2 minggu. Yay!! Langsung coret-coret blog dulu deh😀

15 thoughts on “Antologi Nyesek

  1. tambah nyesek lagi kalo aku kasi tau aku dulu dapet Galaxy Note 1, berapa persen diskonnya, qeqeqeqe…..

    Gimana? Enak gak pake Galnote? Udah beli casing eh tutupannya yg kulit itu belom? Aku mau nyari2 lg (yg lama udah jelek) yg cucok di hati tp susah bener nemunya euy😦 besok misua mau ke Jkt sih. kusuruh ngiderin Ambas aja kali ye😛

    • gw masi penyesuaian ama nulis-nulisnya sihh.. kan dia bisa translate handwriting ke text, tapi handwriting gw sering salah kebaca, jadi hrs hapus2 dan benerin. Itu aja sih, laennya okay! Gw lagi cari aplikasi apa ya yang bagus buat android? temen gw rata2 iphone smua, jarang yang pake android.
      Aku beli langsung skalian pas beli Galnote nya. Standart warna ungu gitu, cari yang lucu-lucu ga ada. Susah emang cari casing bwt Galnote 2

      • aku taunya sih aplikasi buat editing foto ya. kalo buat set brightness and contrast, pake Photo Editor. untuk kasih frame, filter dan tulisan, pake PicsArt. untuk filter dan frame yg lbh beragam, pixlromatic. untuk kasih tulisan dengan font yg lbh bagus drpd PicsArt, bisa cobain phonto.

      • iya gw nyoba picsart, tapi bingung nih make nya, pas ngedit klo mau batalin foto nya gimana ya? jadi ilang smua.. ah bingung, perlu berguru private sama kamu nih heheheh. oOO ntar gw donlot juga ah pixiromatic. thankss!

  2. huahahaha teph sabar ya! tapi seenggaknya info lo membantu gue loh *kedip kedip manja* soalnya gue juga baru tau dari blog lo ada buat telkomsel – galnot :*

    • hehehe baguslah pep, waktu gw crita gini ke temen gw, doi seneng banged. soalnya kita emang sama2 ngincer galnote, bedanya dia belom beli. huehuehe

  3. Hehe, begitulah kalo beli elektronik Tep. Emang kadang suka nyeseeeekkkk… Terus kadang cuma selisih bentar banget, tau2 juga turun ngedrop abis harganya. Ya udah lah yang penting dipake bener2 itu barang barunya, dan dinikmatin🙂

    • iya sih.. abis kalo elektronik kan barangnya sama persis ya, jadi suka nyesek kalo harganya beda jauh. Thank u for comforting me Leony :’)

  4. i feel you sister! gw kmaren ini beli tipi pas diskon boxing day, di bilang cuma diskon hari ini aja (pas boxing day only)…. besok2annya selesai boxing day, gw balik lg ke tokonya, eh bener penawaran yang diskon 40% udah di cabut, balik ke full price tapi ada dapet bonus2 yang kalo di hitung ga sebanding dengan harga 40%. PUAS HATI INI TEPHY. Emang kalo cewe gitu ya, ada bisa dapet diskon-gasm yang berbeza dengan orgasm *lhoooo*

    • huaaa kirain i feel u nya senasib, ternyataa lu pengen-pengenin gw doankkk huhuhu.. Iya donk rasanya kalo beli barang yang diskon gitu ada kepuasan batin – ato mungkin alasan buat not feeling quilty ke misua. “Say tadi gw beli baju diskon 40% lhoo, baguss khannn” hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s