Kabar – Kabariii

1. Holaaa.. pagi ini dimulai dengan baca blog reader dan baca berseri-seri tulisan tentang salah satu teman blogger kita. You know who😛

Terus terang gw kaget banged. Karna gw uda ngikutin baca blog dia dari postingan pertama semenjak dia di blog pertama trus pindah kedua dan ketiga. Dan doi setipe ama gw, gamau pasang foto diri di blog dengan alasan privacy. EHH lha kok tnyata ujung-ujungnya dipake bwat nipu. Gimana blog gw donk yah, secara gw juga ga pasang foto diri, apa lantas gw dianggap anonim – unknown – n ditakuti nipu juga? Ya engga lah ya, wong gw ga jualan apa-apa hahahahah! *toyor diri sendiri* Yang jelas gw jadi bingung, dari ribuan posting dia yang perna gw baca, mana yang bener mana yang engga ya? Well, muga-muga temen2 laen yang tertipu segera dapat penyelesaian yang baik yah.

2. Truss, the good news is: gw baru dapet ponakan cewe, dari adik kandung cewe gw hehehe. Udah sminggu ini di Jakarta. Kerjaan gw ngider mall to mall antara PI – GI – PS – Senci (selaen nongkrong di apartmen ade gw tentunya). Soalnya ade gw tinggal di Senayan n gw nginap beberapa ari di apartemen mamih di belakang GI. Gw emang ga terlalu bakat syopink sbab lama-lama liat baju mulu gw bosannn.. Oya ngliat ade gw sibuk nyusuin, gw jadi inget masa-masa dulu gw abis lairann. Cape-capenya, senengnya, ya stresnya, de el el, mudah-mudahan she can pass this first month better than me😀 Kan gw dulu stres banged tuh gara-gara sus gila.

3. Oke berita buruknya (sbenernyaa ga terlalu buruk sih).. slama ini gw memang gamau menuliskan nama lengkap apalagi pajang foto diri disini. Alasan nomer 1 karna privacy dan gw gapengen foto gw disalahgunakan, apalagi misua juga ga kasi ijin. Kedua, karna gw seneng aja nulis dan mendokumentasikan pikiran-pikiran gw, tapi gw ga pengen temen-temen deket gw apalagi famili gw baca blog ini. Kenapa? errr rasanya lebih bebas aja nulis tanpa dikomen temen sendiri hahaha.. Eniwee tapi namanya bau wangi ya pasti dari jauh kecium juga *perumpamaan apa pula ini?* Belakangan satu persatu temen, entah temen mami-mami skul nya Wesley, trus temen persekutuan gw yang nemu blog gw dari gugle, ehhh suatu ari tiba-tiba adek gw tau dari salah seorang komentator di blog ini. Jadi sekarang ade2 gw maupun papamama gw tau smua blog gw ini. Yang lucu, komen mamah gw pertama kali: “Pantasss cicimu suka tidurnya malem-malem sampe mata ngantong gitu, tnyata suka nulis di internet. Nti Mamah nasihatin!” Aiyooo hahahah. Btw tiap ada yang ngaku “hey gw baca blog nyonyakecilmu” otak gw langsung mikir sepersekian detik: “Gw ada ngrasani mereka apa gak ya di blog gw?” Dan untungnya kaga ada (ga ada yang parah maksudnya) hahahaha..

4. Gw mau bilang film Habibie – Ainun itu bagusss lhoo. Gw emang penonton setia film Indonesia asal film nya berkualitas. Terutama yang diangkat dari novel, biasanya alurnya jelas dan budgetnya juga lumayan – jadi hasilnya pun baguss. Gw uda baca novel Habibie Ainun setahun yang lalu, jadi pas film ini kluar gw uda ngebet pengen nonton. Dannn setelah nonton, misua gw – yang biasanya setengah hati klo diajak nonton film Indo – menobatkan film ini sebagai film Indonesia terbaik. Bahkan rekomen film ini di status BB nya dan ke temen-temennya. Padaal misua biasanya ampirrr ga perna ubah status BB. Hahaha soo, yang belom sempet nonton, belilah DVD nya yaa. Film nya selaen mengisahkan perjalanan cinta, juga dibumbui sejarah Indonesia terutama masa – masa lengsernya Pak Harto.

Sekian dulu yaa. Mau bobo nyusul anak n misua bergelung di selimut hihihi..

6 thoughts on “Kabar – Kabariii

  1. aku ini miss parno. sejak awal ngeblog (dan bikin email), aku udah gak mau cantumin nama lengkap, tgl lahir asli apalagi nama ibu kandung. karena ketiga hal tsb bisa dipake untuk mengakses phone banking rekening bank kita kan? sempet kali ya pasang nama lengkap di Facebook? Tapi sekarang nama belakangku udah aku ganti pake nama ayah. aku juga ga mau reveal tempat kerjaku (sekolah) dan nama ataupun kantor suami. kalo foto suami sih banyak di instagram, hahaha. sengaja aku pajang dia dan kasih judul #ndutihusband supaya semua org tau kalo dia itu suami akyuh! (selain paranoid juga posesip, hihihi)

    • waduh gw ga kepikiran lho kalo tanggal ultah sgala.. kayanya gw perna post bilang klo gw ultah deh kyaaa… *mulaiparno*
      uhahaha brati daku lbi posesip, foto hubby jarang aku pajang dimana2 kecuali di BB profile pic pas doi ultah or anniversary hahaha.

  2. Samaaa.. Kalo gue sih ya nama panggung tsaah elaah kayak artis aja.. Nama fb yah nama panggilan gue, alias nama di blog. Nama asli gue sih beda lagi, kalo nama itu dicari di google mah lumayan banyak link-nya hehehe.. Makanya eke males pake nama asli.

    Btw dengan cerita penipuan gitu, gak sangka kalo mereka yang gak bener gitu ternyata di sekitar kita ya. Eh gak di sekitar juga sih tapi lumayan just a click away gitu. Semoga bloggers Jakarta makin hati hati deh..

    • iya juga yaa.. gw slama ini percaya2 aja sama bloggers, ga kepikir pake nama panggung sgala. Jadi nama aslimu apa Amy? *minta ditimpuk*
      Gw sih ga cantumin link FB gw di blog. Paling ada blogger yang emang deket yang tau fb n bb gw, tapi itu juga cman 1 orang hahahaha😀
      Iya harus hati-hati dan jangan gampang percaya orang yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s