Welcoming May

Halo, sudah lama ada yang ingin gw share, tapi dengan alasan yang sama seperti Erika, bahwa ga enak sudah woro-woro nanti ternyata kalo gak jadi *ketok kayu*, maka dengan sabar gw menanti hari ini (cieh) buat mengabarkan bahwa: we are expecting number two😀😀. Usianya (nyabet kalender bentar buat hitung) 15 minggu kurang sehari.

Hihihi sebenernya kalo dipikir gw aga merasa bersalah ama anak kedua. Kalo dulu gw rajin baca buku kehamilan dan tentunya lancar kalo ditanya orang berapa usia kehamilan, sekarang gw cuman inget itungan bulan nya aja (2 bulan, 3 bulan), tapi gw ga bisa ingat persisnya minggu ke berapa kecuali kalo gw ngitung di kalender hehehe. Abis maklum ya, ini hari apa tanggal berapa aja kadang gw lupa. Terus kalo soal buku-buku kehamilan, hmm mungkin karena udah perna nglewatin ya, jadi gw merasa ga perlu lagi baca itu buku-buku. Toh setelah dulu gw baca itu smua buku, pas lairan tetep aja sakittt.. Gw baca buku hypnobirthing sgala waktu itu, cman gak ngefek bok waktu di ruang bersalin, lupa semua sgala teori hehehe. Jadi kali ini gw memperbanyak doa saja deh *alesan*.

Trus lagi ya, kalo dulu pas hamil pertama gw bawaannya hepi, karna kerjaan gw adalah nonton DVD serian di rumah, dan mendadak punya hobi baru: menjahit. Yang kali ini gw hanya sibuk kerja bikin website dan sama skali ga sempet nonton DVD serian. Padaal dulu gw percaya lo kalo liatin yang ganteng2 dan cantik2 itu bagus supaya baby nya jadi ganteng / cantik hahahahah. Ya sudahlah kali ini gw ngliat suami gw aja dan menatap kaca *halah*.

Ngomong-ngomong soal website, ini salah satu proyek gw taon ini: http://www.beberoosie.com. Karena isinya tentang anak dan parenting, gw excited ngerjainnya. Temen-temen kalo ada yang mau nyumbang sharing disana sangat welcomed ya🙂. Tentunya sharing yang disana skarang kebanyakan diisi oleh gw – programmer merangkap disainer merangkap tukang sharing😛 hahaha. Oya ini bukan website pribadi gw yah, ini punya klien gw. Lucunya klien gw ini istrinya juga sama-sama hamil seumuran ama gw, padaal waktu start this project kita sama-sama belom hamil.

Ipar gw (istrinya adek suami), juga lagi hamil tapi 10 minggu lebih tua hamilnya daripada gw. Dulu gw aga heran pas doi bingung enaknya milih suvenir lairan apa, padaal kan doi baru hamil 2 bulan? Ehh ga disangka ternyata memang demikian virus bumil, gw juga iseng belakangan seneng liatin vendor-vendor yang bikin suvenir lairan dan hampers di facebook. Lucu-lucu pisaannnn.. Sampe gw nanya harga sgala, padaal lairannya juga masih due lama banged. Dan lagi yang paling penting kan gw belom tau gendernya ya, jadi percuma juga liat-liat skarang. Tapi coba liat nih, cakep-cakep yahh..

205253_232563826862423_576338506_n

564389_266406773478128_63299592_n 486638_421271527918645_1170251517_n 217634_420271604685304_714825121_n

Masih ada beberapa lagi yang lain, tapi foto yang gak ada watermarknya gw ga brani pasang, nanti dianggap melanggar hak cipta. Foto diatas oleh Chicken to Owl dan FairyFlossParty. Bagus-bagussss yaaa.. Tapi gw belom decide mau suvenir praktis seperti cushion, bantal, boneka, yang langsung kasih pas orangnya nengok, atau magwee – hampers (biasanya lebih besar dari suvenir) yang dibagi setelah 1 bulan anaknya lair. Kalo wesley dulu sih magwee tapi cake aja, ga pake suvenir (soalnya papahnya yang milih jadi praktis mode gitu, klo gw yang milih sih sudah pasti banyak maunya).

45183_491215417609945_259859876_n

Yang ini suvenir owl cushion oleh Jojo Handmade – semarang. Ada versi tas nya juga, lucu pisannn deh. Gw emang gemes sama barang-barang handmade. Kapaaannn ya gw  bisa jait kaya begitu?😀

20 thoughts on “Welcoming May

  1. COngrats teph! eh beberoosie itu kan punya Jm J*g* ya, kebetulan gw tau salah satu ponakannya JS (yg namanya AS), istrinya kan temenku waktu sma. bukan dia kan yang hamil ya secara anaknya udah 2 ? hahahah tapi kalo hamil lagi ya ga tau lah..😀
    soalnya kalo ga salah itu perusahaan keluarga sih…🙂

    congrats yaa.. smoga lancar sampe lahiran🙂

    • iya betul. Bukan, ini mungkin sepupunya si AS, namanya VS baru merit januari lalu kok. Gw ga terlalu kenal ama yang laen, cman kontaknya ama VS aja hehehe.

      makasih yaa. kamu orang semarang juga kok ya, pasti banyak temen disini ya?

  2. wah selamat yah teph…gw udah curiga pas elo pernah komen apa gitu di posting gw hahaha….sabar yah senen gw kirim owl nya…siapa tau jadi ada ide buat suvenir…yang penting gw minta (gak tau diri hehehe)
    moga2 semuanya lancar sampe lahiran…kesampean punya baby yg cakep/ganteng (kan ngaca diri kalian ganteng + cakep) ups….

    • hahaha gw comment apa ya emangnya? gw sendiri lupa hehe. thank u ya, gw tunggu kiriman owl nya ^^
      amin2, mudah2an lancar semuanya🙂

  3. TOTOROOOO!!!! *langsung teriak* Mintaaaaa~ *dilempar sendal*
    astagaaa… ce, ternyata beberoosie tuh project ce Teph yah… aku liat bannernya dimana2, menarik banget, kan unyu gitu (anak ayam, ahem)~ hahahaha :3
    congratulatioon!!! wish you all the best ya ce :3

      • ituu karakter kartun yang di gambar nomer 1 ce :DD
        favorit aku ituuh hwehehehe

        tiap berangkat kuliah ato pulang pasti liat bannernya.. awalnya kirain toko mainan lho hahaha :3

  4. Congrats teph:) lancar dan sehat terus ya. Gu dulu boro2 searching paket bulanan, yg ada gak mood ngapa2in dan emang gak fit juga, wah ternyata keren2 yaaa.

    • Emang sih kalo pas udah brojol ga sempet mikirin paket bulanan, makanya dulu yg anak pertama cman cake aja n misua yang urus. kali ini muga2 yah keburu sempet atur sebelom brojol😀 Thanks El

  5. Hi…salam kenal yah, congrats buat kehamilannya…semoga lancar sampe lahiran ntar🙂
    Suvenir yang owl Jojo handmade lucu yah, ada fb pagenya ga? thanks🙂

  6. Aawww…. Helo Teph!!! *dadah dadah* *pake ngajak tos juga*
    Kunjungan perdana & gw langsung suka sama blog loooo!!! Gw link ah…
    Eh, gw suka banget deh sama souvenir kedua yg sangkar burung itu. Kalo lo jadi order, gw minta dikirimin satu ya?? Ntar gw kasih angpao deh anak lo… hihihi (Ini pendatang baru yg ga tau diri nih! Tampar diri sendiri! Plakkk!!)

Tinggalkan Balasan

