And The Doctor Said…

*drumroll*

it is a boy!😀 yes another boy😛

Hari ini tepat 21 weeks dan saatnya gw kembali periksa ke obgyn. Ini hari yang sudah lama ditunggu-tunggu, karena gw penasarannn banged gender baby gw. Tapi maklum, biasa obyn langganan gw suka gamau kasitau kalo belom pasti, dan pastinya ya katanya nunggu 20 weeks itu. Jadi selama ini kalo gw tanya ke obgyn slalu dijawab: ‘masih terlalu kecil, bulan depan aja!’ Yahh dok, gw kan uda semangat 45 nih kalo misal cewek, gw mau rajin menjahit-jahit dress centil-centil gitu (janji gombal). Padahal adik gw maupun ipar gw, yang periksa di dokter Jakarta, biasanya uda tau gender bayinya dari umur 3 bulan. Mungkin karena peralatan medis di rumah sakit Jakarta lebih canggih ya. Cman yaa gw pilih bersabar dehh nunggu sampe 5 bulan, karna gw aga-aga males kalo disuru naek pesawat heheheh.

Trus tadi pas USG, gw sama misua dikasi liat kepalanya, perutnya,.. trus tiba-tiba si obgyn nanya: “Udah tau belom jenis kelaminnya?” Gw ama suami langsung dag dig dug, ini nihhh yang ditunggu-tunggu dok!
Gw jawab: “belom dok”
Dokter: “ini laki-laki”
Gw spontan nanya : “pasti Dok???”
Dokter: diem aja trus nunjukin sesuatu di antara pangkal paha, sesuatu yang panjang… “itu penisnya”
Gw: melongo “Oooo..” sambil mikir wow panjang sekalii.. ups

Dalam hati gw ada kecewa karna gw kan tentunya ngarep cewe (serius gw bakalan jahit baju-baju cewe deh), tapi campur senenggg juga soalnya.. misua gw slalu ngotot pengen 2 anak saja. Misua gw sebelom berangkat pun udah bilang “Pokoknya kalo yang ini cewe, ya sudah kita 2 anak saja cukup”. Padaal kan gw mengidamkan keluarga besar dengan 3 anak minimal wakakkakak. Gw kepengen 3 anak dari dulu. Mungkin karena gw 3 bersodara ya. Jadiii.. bgitu si dokter bilang ini cowok, gw langsung dalam ati “YES! Gw bisa punya 3 anak!” wahahahahhaa. Kacow ga sih, tinggal misua gw yang cekot-cekot mikirin duitnya😛

Oyah, lagipula misua kalo gw tanya juga sering bilang feelingnya sih cowok, bahkan doi udah kepikiran terus 1 nama cowo. Trus si Wesley tiap gw nanya, mau adek cewe apa cowo, slalu jawabnya “Dede cowokkk!” Padaal gw uda manipulasi dia supaya dia jawabnya cewek, tetep aja dijawab maunya cowok hhhhh. Ya suda lah Nak, terkabul tuh keinginanmu, abis ini kamu maen tembak-tembakan ama adekmu aja yahh, mami bersantai *ngarepdotcom*.

Yah begitulah misteri jenis kelamin ini akhirnya terungkap juga dan gw seneng juga ternyata😀 Sebenernya banyak banged yang nebak anak gw cewe, karena slama hamil gw gak keliatan kucel, lumayan dandan dan kelihatan cantik (as always donk). Jadi temen gw slalu bilang, anak lu pasti cewe dahh. Kalo si Mei (temen gw yang lain yang hamil juga), pasti cowok dehhh, abis kamu kliatan kucel dan jelek. –> Gw gatau perasaannya kalo ternyata anaknya cewe: jadi maksud loe gw jelekkk gitu??

Lagian gw sama sekali ga percaya kalo maminya kelihatan lancai trus anaknya cowo, kalo maminya dandan, anaknya cewe. Menurut gw ini gak bener. Karena pas gw hamil Wesley pun gw selalu dandan dan sama sekali ga kliatan jelek. Semua orang nebaknya cewe, ternyata salah tuh. Kayanya ini tergantung maminya, yang kemayu macam gw ini hamil gimanapun ya tetep dandan wakakkak.

Ya sudah, doakan saja ya moga-moga kehamilan gw lancar dan sehat-sehat semuanya. Thank you and have a lovely weekend!

22 thoughts on “And The Doctor Said…

  1. Maminya jadi cantik sendiri yah…hehe…
    Anak gw yang gede dulu mo minta dd cowo, begitu lahir cewe (ga keliatan waktu USG) trus ditanya guruna masih jawab dd-nya cowo, masih belon bisa terima dapet dd cewe…wkwkwk….sekarang sih udah ok2 aja😀

    • iya kalo anak gw sih kliatannya asal jawabnya, gak tau alasannya apa, tiap ditanya mesti dijawab yang di perut mamah itu dede cowo. hehuehue

  2. hahaha selamat yah teph…loe cantik sendiri hihihi…tetep bisa jahit kan kalau buat cowo juga…abis ini 2 tahun lagi anak ke 3 dong hahaha…btw ada temen gw cakep juga lahiran 3x cowo semua loh…
    btw kl ferry pernah nyeletuk conrad harusnya ada dede lagi buat temen main dia (maksudnya co) gw belaga gak denger aja, kl clarissa mau dede cewe gw juga belaga gak denger…hahaha gw bukan keluarga besar sih🙂

    • hahaha iya sih kebanyakan temen2 gw kalo uda komplit dapet cewe n cowo juga ga pengen nambah. Wah apa bagusnya ya jahit kemeja cowo, modelnya bgitu2 doank sama semua, gampang beli aja *ketauan malesnya* hahahhaa.
      Thanks yaa Fel

  3. selamaaat😀
    wah kalo 3 bersodara jadi kaya di rumah aku juga Ce~ rameee😄 wahahahaha
    yah itung2 si nyo2 ini ntar bisa nemenin kokonya maen Ce😀

    ngomong2 jadi nyadar habis baca ulang, di Semarang kurang canggih yah peralatannya? eh? ahahahaha

    • ya bukannya kurang canggih, tapi gw rasa Jakarta lbih canggih aja hahaha. soalnya biasa di Jkt hamil 3 bulan uda tau gendernya apa. Mungkin alat usg nya lebih keren wkwkwkwk.
      iya nih thankss ya Chel😀

    • iya lah ya, biar lengkap gitu heuheue. keluarga gw 3 anak cewe semua, klo suami 3 cowo dan 1 cewe, kuat gen suami brati ya hehehe

  4. Hooaaaa…. Gw udah kelewat bbrp postingan, tau-tau pas nyampe sini isinya begini!! Congrats yaaa… Cewek emang lebih pas buat dijait2in sih ya. Gpp lah teph kalo cowok lagi. Lo masih bisa jaitin kemeja, hehehe^^. Lagian kan asik Wesley jadi punya temen main!!

  5. Wah, baru main ke blog ini lagi. Selamat yaaa..
    Iri deh gue, gue juga mau hamil (anak cowo) lagi dooong *tapi kebayang repotnya ngurus batita sebiji aja fiuuuh*
    Semoga sehat ya sampe lahiran, dan bayinya juga sehat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s