Kabar Terkini + Giveaway !

Yeaahh gw happy deh akhirnya kmaren malem sus gw balik😀 hahaha

Sebenernya ga repot2 amat sih karna anak gw kan udah 3,5 tahun. Tapi tetep ya rasanya seharian itu cepet banged dan hampir ga ada waktu buat nyalain kompi. Sekalinya nyalain kompi, gw pake buat menghibur diri (anggap ini imbalan karna seharian ngurus krucil) yaitu: nonton film Korea. Sungguh, gw trakhir nonton film seri Korea sampe tamat itu jaman gw masih kerja skitar taon 2007. Karna waktu itu gw ama pacar (misua) Long Distance, jadi pulang kerja gw ngabisin waktu sendirian nonton korea di apartment, ga kaya roomate gw yang asik pacaran huhuhu *curcol*.

Jadi bgitu unyil sudah tidur, gw setel My Fair Lady di kompi hehehe, ini film lama sih tapi gw penasaran karna setaon lalu gw perna nonton trus baru sampe seri 6 atau 7 gw sibuk dan ga sempat lanjutin. Rencananya mau gw tamatin ah, pnasaran endingnya gimana. Gw suka tokoh cewenya Eun Hye, apalagi di film ini doi gonta-ganti busana yang keren-keren😀 cuci mata deh liatnya wakakakak.

Oyah ini ketunda-tunda terus karna kemalasan gw hehehe, gw mau kasi GIVEAWAY buat kalian. Langsung aja ya..

ga

Hadiahnya:

1. PAKET SATU

Cetakan es batu bentuk Mickey Mouse dan gantungan kunci. Dua-duanya gw beli di Disneyland Hongkong – rencananya gw mau kasi ini sebagai giveaway sepulang dari HK, tapi yeah.. karna kemalasan eh kesibukan gw baru sekarang gw pajang disini.

silicone Ice tray and key chain from Hongkong Disneyland

silicone Ice tray and key chain from Hongkong Disneyland

2. PAKET DUA

Dua hair accessory bikinan gw, bisa buat anaknya ato maminya wakakaka. Terserah mau dibikin jadi jepit / bandana bayi / ikat rambut – tergantung request pemenang.

2 Hair Accessory

2 hair accessory

QUIZ nya:

Standart aja, comment disini, topik apa yang kalian pengen gw tulis di blog ini? Makin spesifik makin baik ya😀
Tulis hadiah yang kalian inginkan, paket 1 atau paket 2.
Jangan lupa tulis alamat email supaya gw bisa hubungi nanti kalau menang🙂

Tentunya topik yang direquest oleh kedua pemenang sebisa mungkin gw tulis panjang dan lebar disini hahaha, dan demikian pula topik yang direquest komentator lain.

Quiz ditutup tanggal 1 September 2013. Akan dipilih 2 pemenang dengan sistem undian dan pemenangnya akan gw hubungi via email, dan gw taro pengumuman di blog ini. Jika dua pemenang menginginkan paket hadiah yang sama, maka pemenang yang namanya keluar pertama kali waktu diundi, dia lah yang berhak mendapat hadiah yang diinginkan, sedangkan pemenang kedua mendapat hadiah sisanya.

SYARAT:

1. Punya alamat pengiriman di Indonesia.

2. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maaf sekali peserta giveaway dibatasi untuk mereka yang sudah pernah berkunjung di blog ini sebelumnya dan meninggalkan jejak komen disini. Terima kasih.

Selamat berkomen ria yaaa😀😀

27 thoughts on “Kabar Terkini + Giveaway !

  1. Hai T3ph aku ikutan ya😀 Berhubung aku jauh dari tanah air, jadi kadang mupeng klo BW liat foto-foto cemilan tanah air, nah topik yg kuinginkan sesekali kasih resep cemilan asli Semarang dong, tapi yg simpel bikinnya hehe.

    Klo terpilih pengen paket 2, cakep buat ponakanku yg usianya blm 1 thn, dia tinggal di Jakarta ko. emailku : nellaria_silaen@yahoo.com

    btw boleh juga tuh syaratmu bikin GA, harus yg sdh pernah meninggalkan jejak ya, soalnya klo ada GA begini tiba2 bisa ramee dg pengunjung baru😆 . Besok-besok klo aku bikin GA juga syaratnya begitu juga ah.

    • hehehee halooo.. iya gw syaratin seperti itu karna gw takutnya banyak spammer yg bermunculan yg gw gak kenal sama skali. kannn gw pengennya ya mereka2 yang sering berkeliaran di blog gw yg dapet hadiahnya donk ya😀😀
      Smoga beruntung ya!

    • pertamanya mau rekuest tentang cerita gimana ketemu ama suami + foto2 kenangan.. tapi kayanya udah pernah ya tapi dipassword? hihi.. ntar aku rekues passwordnya boleh teph?😀
      mmm…
      tempo hr baca postingan yang mana ya, kliatannya elu lebih prefer tinggal di Smg drpd di jkt, or at least pilihan pertama balik ke sydney ya.. (correct me if i’m wrong :D). dan gw juga selalu kangen untuk balik lagi ke semarang buat liburan, very nostalgic for me😀 tapi untuk pindah ke semarang lagi sptnya ngga mungkin jadi gw rekuest postingan tentang:

      kenapa kamu suka tinggal di semarang
      in your point of view, dari kecil sampe sekarang apa yang ngga berubah dari semarang, dan tempat hang out, jajanan2 dan makanan favorit yang jadi nostalgia, atau mungkin ada tempat makan / jajanan baru favorit ( secara skrg banyak tenant2 baru bermunculan di semarang😛 ) – dengan ekstra foto kalo memungkinkan- hihih…
      dan apa ada kenangan (yang indah deh ya… ) selama kamu tinggal di semarang… jaman smp sma gitu… (keliatannya sekolah kita dulu sama ya..? yang jauhh di ujung sono…?😀 )
      apakah mimpi2 masa remaja sudah tercapai, dan mimpi2 dan rencana masa depan – apakah akan stay terus di smg atau ada harapan pindah keluar semarang😀, kalau pun iya, kemana dan kenapa pilih disana…?
      *kok jadi kaya iklan visit semarang year wkwkwkwkw*

      gw pilih paket 1 ya..
      semoga beruntung deh.. tahun ini masih belom hoki dapet giveaway apa2 hahahah..

      thank you teph🙂

  2. ikutan yaaa…

    topik nya: what is your biggest dream yang udah lu punya dari dulu (mungkin dari kecil atau dari remaja) tapi belum kesampean sampe sekarang. kenapa kok belum kesampean. sekarang masih pegen gak. masih ada niat untuk melakukan/mencapai dream itu gak. kalo iya, usahanya gimana so far. etc. etc.😀

    gua milih paket 1 ya.
    email gua: arman.tjandrawidjaja@gmail.com

    • okee gw kumpulin dulu ya. dari dulu gw mau posting itu tapi sayangnya tiap makan kok mesti lupa difoto udah masuk ke mulut duluan.. haishhh hahahaha
      Smoga beruntung dengan giveawaynya😀

  3. Pengen postingan step by step bikin tas lagi hehee..
    Kalo ga salah dulu pertama kalinya mampir ke blog ini karena postingan tas handmade..
    Walopun ampe sekarang ga kesampean bikin persis seperti yg di postingan tapi amat menginspirasi..

    Kalo kepilih, pengen paket 1🙂
    Makasih yaaa…

    • wahh aga susah ni soalnya blakangan gaperna bikin tas lagi hehehe, tapi gw usahain ya🙂
      ntar kalo gw bikin tutorial dicoba loh yaaa
      Smoga beruntung dengan giveawaynya ya!

  4. chelle! chelle! chelle!!!😀
    kepengen postingan tutorial2 gitu, kaya tas, ato aksesoris, ato apapun😀
    pengen paket 1~~~ alesannya *ga ada yang nanya* soalnya daku cinta mati sama Disney terutama kepala mickey~
    emailku miahandojo@yahoo.de
    tapi kalo kepilih aku jemput aja hadiahnya ce~ ngga usah dikirim mwahahahahaa

  5. Asikkkk akhirnya dibikin giveaway…. Gue mau paket yg no 2 yah! Soalnya buat anak gue cencunya!

    Postingannya mgkn lebih ke cerita soal anak kali ya… dan berhubung udah menanti anak selanjutnya, gue berharap ada cerita2 lebih banyak soal kelucuan anak2lu.

  6. Ikutan jugaa….mo paket no 2🙂
    Pengen tau rencana ke depan, dalam artian kalo anak2 udah gede dan mandiri…mo ngapain aja kegiatan ber2 ama misua…hehe…kalo ga mo dibilang usia tua alias pensiun😀

  7. pengen postingan tentang andai-andai atau angan-angan .. misalnya nih kan mbak udah expert sm dunia per handmade an .. jd impiannya punya pabrik handmade internasional yg turun menurun ke anak cucu :3, nah lho jd aku yg ikutan berangan
    aku mau paket 1 aja, krn baru2 ini nyoba berhijab, kalo aksesoris rambut nanti ditaruh mananyaa😀
    makasih mbak ini emailku : renyta.psiko@yahoo.co.id

  8. Banyak sih pengen tahunya, karena gua belom baca postingan2 lama mungkin ada yang udah pernah diposting juga.
    1. Karena gua sangat suka baca, gua demen baca book review elo seperti kisah Oei Hui Lan. menambah wawasan.
    2. Karena lagi galau nyari BS, gua jadi pengen tahu sejarah persusteran elo, apakah di sana susternya lebih nurut dll
    3. Persiapan buat little baby sudah apa aja baik barang2nya, kamarnya, kokonya (menerima adik baru) dll
    4. Bakat menjahit itu mulai dari kapan sih… *ngiri

    Kalau menang maunya paket 1, biar bisa bebikinan puding lucu buat bentonya Denzel:)

    • oke buk, requestnya bisa buat ide gw posting dalam sebulan ini haehehehe, thank u ya partisipasinya. tunggu pengumumannya sebentar lagi😉 !

  9. wah baru tau ada GA, btw kadang2 gw bikin syarat juga harus yg udah gw kenal, harus ada blog tetep aja gw gak kenal ikut komen T_T makanya gw males bikin GA lagi wakakaka….

    coba cerita kenapa dua kali hamil hobi banget bikin2 pernak pernik cewe padahal hamil anak cowo hahahaha….apa karena elo feminim semua serba matching hamil aja cantik hehehe…kakak beradik cakep2 semua (lagi bayangin papa mamanya kaya gimana) ini mah gw yg kepo yah hihihih….

    gw paket 1 atau 2 boleh mana aja dah, bisa menang aja udah bersyukur hehehe…imel sudah punya yah (agak parno naro imel juga)

    • hueheuheu oke Fel, waduh jadi maksudnya pengen liat muka bokap nyokap gw? wakakakak ada2 aja lu Fel. Thanks ya udah ramein GA ini, tunggu pengumumannya bentar lagi ya😉 !

Tinggalkan Balasan

