Pengumuman Pemenang Giveaway

Yihaaa! Saat mengundi sudah tiba. Karna gw konservatif, maka gw undi dengan cara konservatif pula: lintingan kertas! *padaal gw emang gatau cara ngundi pake excel hahaha*

bingung mau ambil yang mana ya?

bingung mau ambil yang mana ya?

ambil yang pertama

ambil yang pertama

buka gulungan

buka gulungan

sapaa yaa yang menang??

sapaa yaa yang menang??

congratss! pemenang pertama!

congratss! pemenang pertama!

ambil gulungan kedua

ambil gulungan kedua

congratss! pemenang kedua!

congratss! pemenang kedua!

Horee kita dapet 2 pemenang:

1. PursuingMyDreams – paket 2

2. BlessedFin – paket 1

Pass bangedd juga maunya beda hiehehehe!  Oke nanti gw kontak masing2 buat nanya alamat ya ;D

Thank you buat semuanya yang udah partisipasi, meski ga jadi dapet paketan kado, tapi gw kado dengan tulisan gw sesuai request topik masing-masing ya hihihihi😀😀

Good night!

5 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway

Tinggalkan Balasan

