Pemenang Giveaway Souvenir

HOLA!

Pertama-tama gw mau ngucapin maaf karena pengumuman pemenang giveawaynya lamaa banged ga muncul-muncul. Beberapa minggu ini gw sibuk banged, udah nulis di agenda mau begini bgitu, kenyataannya yang bisa gw kerjain cman sebagian doank. Gw pikir ini jam knapa muternya cepet banged sih, tauk-tauk udah sore n malem lagi, padaal kerjaan gw segambreng blom disentuh #soksibuk.

Oh ya dua minggu lalu, Wesley juga kena flu singapore (penyakit Kaki Tangan Mulut), ntar gw ceritain sendiri dalam 1 post ya. Skarang langsung donggg yaa yang ditunggu-tunggu *drum rollss*

Pemenang giveaway kali ini adalah:

IMG_2280 IMG_2282

Selamat buat 2 pemenang: Vicky Laurentina dan Felicia Mamipapa!! Tolong japri ke imel t3ph(at)hotmail.com untuk kasitau alamat dan nomer telpon. Pemenang berhak mendapatkan masing-masing sebuah suvenir ini:

Luncbox dan botol minum

Luncbox dan botol minum

Thank you semuanya yang sudah berpartisipasi, semoga beruntung lain kali!

Ngomong-ngomong si Felicia mamipapa ini beruntung sekali, gw dua kali bikin giveaway dan dua kali pula namanya menang. Entah hoki entah jodoh ama gw wakakaka. Buruan kontak gw ya Fel😀

 

4 thoughts on “Pemenang Giveaway Souvenir

    • HAH?! Iya benerrr yaa! sori gw lupa. Yang bener gw yang menang giveaway di tempatmu ya! owl nya masi gw pajang di crib nya james. ckckck sorii n congratss!

Tinggalkan Balasan

