Menang Tapi Hadiah Melayang

Alkisah beberapa hari lalu, entah ide darimana asalnya, ato gw emang lagi narsis, gw ketiklah nama lengkap gw di mesin pencari google. Muncul banyak tapi rata-rata akun sosial media milik gw sendiri. Nah dari list halaman demi halaman, gw sekelebat lihat nama gw di website milik HerWorld magazine. Nah Loh, kenapa nama gw ada disitu?

herwolrdHah gw menang giveaway SKII? Seneng donkk. Buru-buru gw klik websitenya. Eh ternyata gw menang vote beauty awards, hadiah gw SKII Gentle Cleanser, ahh mupeng banged secara gw belom pernah sama skali cobain produk SKII. Tapi ternyata posting pengumuman ini dibuat tanggal 12 Desember 2013 sodara-sodara, huhuhu gw telat banged bacanya.

herworld2

Trus gw email donk ke redaksi HerWorld, kenapa gw ga pernah dihubungin dikasitau kalo menang. Kan ga mungkin juga gw mantengin websitenya dia nunggu-nunggu pengumuman. Email gw dua hari ga dibalas. Gw mention di twitter juga ga dibalas. Akhirnya hari ini gw telpon (demi.. demii.. siapa tau masi bisa dapet SKII nya).

Gw: Mbak, saya menang Vote Beauty Awards 2013, tapi saya baru tau, baru baca di websitenya. Kok saya ga dikabarin kalo saya menang Mbak?

Mba: Wahh maaf Mba, memang pemenangnya gak dikabarin satu-satu. Pengumuman pemenang cuma ada di website aja, gak dimuat juga di majalah..

Gw: Lha terus hadiah saya masih bisa diambil gak?

Mbak: Wah gabisa Mbak, paling lambat mestinya awal tahun ini. (Padahal pengumumannya Desember lho)

Gw: Oh ya sudah deh Mbak kalo gitu

Mbak: Iyaa.. ikut yang lain kali ya, Juni ini ada lagi kok. (Errr.. agak kapok sih Mbak)

Begitulah hari gw, emang belom rejeki kali ya.. Walo gw sebel juga ni kesannya ga niat ngasi hadiah, masa pengumuman pemenang cuma di website. Lha emangnya gw mesti cek web nya tiap hari liat pengumumannya dah ada apa belom. Lagian kalo emang pelit untuk telepon ato sms, kan bisa juga kita di email aja, paling ngga di email blast bilang ‘Cek pengumuman pemenang di website‘ kek.

Ah ya sudahlah, gw nunggu Felicia bikin giveaway SKII lagi hahahaha..😀😀

 

25 thoughts on “Menang Tapi Hadiah Melayang

  1. Kebanyakan undian gitu Teph😀 jadi yg merasa ngikut harus bikin catatan pribadi sendiri kpn pengumumannya, kecuali klo ada catatan di undiannya “pemenang aka dihubungi” ya kita nyantai2 aja nunggu.

    Dulu aq perah iseng juga googling nama sendiri eh ternyata menang kuiz hadiah cd, ya hangus deh.

    • iya lho gw jadi kepikiran bikin Android App: Giveaway Reminder bwt org2 yg demen ikot giveaway tapi pelupa ikut apa aja, kaya gw contohnya hahaha..

  2. gw pernah dapet voucher kamera dari herworld juga kalo ga salah deh.. waktu itu telpon ke redaksinya, lah yang terima males2an mana nama gw pake acara salah pula.. pokoknya sorry banget ngga simpatik banget gitu deh kaya butuh ga butuh.. -__-
    tapi akhirnya voucher 500rb nya dikirim sih kerumah, cuma ya itu malah ga jadi buat beli kamera karena cuma berlaku di jakarta huahahahaha…😀

    gw juga heran teph, apa orgnya di redaksi itu emng gitu ya ? ga simpatik..

    • iya kita kaya nagih hadiah gitu kesannya ya. Lha gimana donk, masa menang kaga klaim hadiahnya, kan kita juga uda spare time buat ngisi halaman2 angket ituhh..
      Eh gaenak ya kalo kadonya voucher, apalagi cuma ada di jakarta

  3. Wah sayang banget ya. Tapi bener-bener aneh deh, menang kok gak dihubungi. Eh tapi gue kemaren menang undian Cornetto juga nggak dihubungi sih, tapi karena mereka udah punya data gue, jadi hadiah langsung dikirim.

    • wah enak donk kalo langsung kirim. Beberapa taon lalu gw perna menang angket majalah Cleo, gw dihubungin dan diminta untuk transfer pajak hadiahnya dulu baru hadiah dikirim. Harusnya ya kalo kasi hadiah gausa bayar2 pajak sgala yah, tapi ya sudahla, waktu itu gw bayar (ga seberapa pajaknya) n hadiahnya dikirim (1 set perawatan rambut Makarizo)

  4. harus beli sendiri teph hahaha *tiba2 menyesal habis bagi2 masker soalnya sisa sebiji* sekarang makenya disayang2

    beli aja cleansernya yg gede gitu gope lebih gak sampe 600 entah kl udah naik hrg hihihi, pertama gw beli murmer 380rb tp 8 thn lalu hihihi

    • gw jarang ke jakarta. Lagian gw takutnya nih kalo uda beli mahal2 trus tnyata ga cocok. Dulu gw perna coba beli krim malam (merk clinique klo ga salah) trus gw pake mala kulit gw jd merah2. aduh sayang bener deh padaal harganya 800 rebuan, cuma brp kali pake gw ga brani pake lagi, lha merah2 gt muka gw. Kira2 klo SKII keras ga ya kandungannya? pengennya sih nyoba samplenya dulu hahauhahaha

    • bukan habis kali ya tapi hangus, mungkin ya uda dihak milik sama orang dalemnya, soalnya kan uda kelewat 5 bulan😦

  5. Teph ini gondok banget yaa karna taunya telat dan ga dikabarin sama mereka. Ya belom rejeki.. Mudah2an ntar bisa menang lagi yaa, kan lumayan dpt SK II. Hehehe

Tinggalkan Balasan

