Drawings

Sebagai mami-mami, gw ngerasain banged gimana stok kartu-kartu ucapan gw cepet abis. Sebentar temen Wesley ulang tahun (biasa tiap bulan minimal 2 temennya ultah di skolah), sebentar temen gw lahiran, sebentar anak temen gw ultah, lalu temen gw babyshower an, pokoknya kartu ucapan gw sering banged abis. Nah belakangan gw liat banyak yang bikin personal greeting card ya, itu lho kartu blank yang ada personalized illustration dan nama yang ngasi kado. Nah gw jadi pengen punya juga! Dipikir-pikir kan hemat waktu dan energi ya daripada gw bolakbalik ke gramedia beli kartu ucapan (yang makin lama juga makin mahal), kenapa gak gw bikin sendiri dan cetak yang buanyak?! Yang blank aja biar multifungsi bisa buat segala occasion.

Maka gw mulai menggambar, ini penampakannya dua versi kartu ucapan gw:

leofam1

leofam2

Bagusan mana sodara-sodara, yang pertama ato kedua? Wakaka gw tetep print dua2nya sih😛

Nih hasilnya:

10304881_10152414506895135_7400144350304397624_n

uda gw pake buat bdaynya temen wesley dan ucapan happy wedding ke temen gw

Sekarang pada tau kan ya kenapa header blog gw mendadak rame. Pertama, gw feeling quilty bertahun-tahun nge blog tapi ga pernah dandanin blog secara layak. Kedua, gw web developer tapi kok disain blognya pake template gratisan hauahahha. Tetep kok setia ama yang gratisan, tapi gw manfaatin gambar ilustrasi gw pejengin diatas biar ga sia-sia gw ngegambar😛

Sejak gw pejengin kartu ucapan gw di insta, temen-temen gw pada pengen juga. Ada satu temen gw serius pengen banged minta gw gambarin, yauda gw bikinin. Dan ternyata gambar itu asik ya..

temen gw dan 4 anaknya

temen gw dan 4 anaknya

Saking asiknya sampe gw iseng bikin versi videonya (oke, plus gw lagi ngefans sama lagu-lagunya Lenka):

Versinya pendek banged karena gw pas in sama instagram yang durasi videonya sangat sangat pendek. Kalau mau denger lagu aslinya:

 

38 thoughts on “Drawings

  1. Mau juga donk dibikinin….hahaha….gw dulu paling ga bisa nggambar, waktu SMP diejek2 pula ama guru gambarnya katanya kek gambar anak tk😦
    Itu yang tulisan kartu dalam bubble chat-nya tulisan elu ya? bagus banget😀

    • wah guru macam apa itu?? ckckck justru sekarang gambar ala anak kecil itu jadi tren, kaya gambar gw ni juga kaya gambar anak kecil hahaha..
      Baru pertama ada yg bilang tulisan gw bagus, padaal gw dah lama ga pegang pen lho, kebanyakan pake komputer, hehe thanks ya

  2. Tep, yang temen lu itu, anaknya kembar tiga ya sama satu yang besar. Ih pasti cute banget aslinya, soalnya gambarnya aja udah cute banget.

    Cocok nih Tep buka penerimaan khusus bikin notes2 keluarga. Gue udah pernah bilang kan ya, yang foto keluarga elu lucu soalnya suamilu pake batik hihihi. *gue lupa pernah mentioned ini atau belum*. Kalau kartu elu, gue suka yang pertama, dan lebih lucu lagi kalau mislanya awannya motif batik mega mendung supaya match sama baju suamilu yang pake batik. Hihihi…

    • Iya, wah tau ya kalo itu triplets? hehe temen gw itu seumuran gw, anaknya pertama seumuran wesley trus abis itu dia punya triplets – natural lho, bukan gara2 minum obat ato insem😀

      Emang kapan km perna liat foto keluargaku Le? Bukannya gw baru pajangin foto kartun di post ini ya? Hihihi nice idea soal awannya, thank u😀

    • thank u Deb. Iya ya gw kok baru nyadar belakangan soal si Lenka ini, lagian videonya dia juga bagus2, unik dan dreamy2 gitu

  3. slalu kagum sama org yang punya bakat seni🙂 bagus dan kreatif teph😀
    gw juga suka lenka, tapi yang tau cuma 2 doang lagunya hahaha.. (yang gw suka)

    • makasi Ar🙂 eh gw taunya lenka malah belakangan ini lho, dari dulu perna denger lagu2nya tapi gatau siapa yang nyanyi

    • itu gambar tangan dulu, pake pensil trus ditebelin spidol, trus discan, edit2 di photoshop. Hehehe ayo gambar2 juga donk

  4. hihii lucu-lucu kartu ucapannya..
    kalo menurut aku sih bagusan yng kedua,
    soalnya dengan adnya daun-daun kan menandakan klesejukan..
    yang berarti keluarga itu memnghasilkan kesejukan dan ketenangan hati..
    dengan daun yang sedikit itu menandakan kesederhanaan tapi tetap indah😉
    terimakasih

  5. Ping-balik: Gambar-gambar Plus Plus | Nyonya Kecil

  6. Salam kenal..Stefanie… Gara2 search ttg hotel tentrem di Jogja jd nemu blog lu… Asik bgt isi blog lu… N also love your art works🙂

Tinggalkan Balasan

