Sepatu Coklat

Berhubung gw lagi ngerjain project shoes website, dan katanya ini high end shoes, survey lah gw ke website Gucci Men Shoes.

Trus gw naksir sepatu-sepatu cowonya, cakep-cakep emang. Harganya juga cakep banged hahaha😛 Trus iseng gw kirimin link foto sepatu yang gw taksir, ini dia penampakannya:

gucci-shoes

Gambar diambil dari website Gucci

Link itu gw kirim ke Yahoo Messenger misua, sambil tanya: “Menurutmu bagus gakkk??”

Misua: “Gilee, harganya…. Jangan beliin aku ya say, sayang duitnya, sepatuku merk laen yang murah juga awet2 kok”

*Doi GE-ER karena 3 hari lagi mau ultah dan kmren2 gw sering nanya mau dikasi kado apa*

Gw: “Yeeee siapa juga yang mau beliin, kan cuma nanya menurutmu bagus ngga”😛

Misua: “Oooo.. hmm kalo aku lebi suka sepatu warna hitam ya, coklat susah nyocokin sama warna bajunya.”

Gw: “Yahh konvensional banged pilihanmu, hitam. Aku kok dari dulu suka liat cowo pake sepatu coklat ya.” *ngeyel*

Misua: “Hmm.. dulu kan aku emang pake Hush Puppies coklat bertaon-taon, termasuk pas ngapelin kamu di Sydney itu baru sepatuku jebol.”

Gw: “HAH gitu toh? Jangan-jangan dulu itu aku kena sihir sepatu coklatmu??”

#percakapangapentingsuamiistri

Style misua gw termasuk konvensional, bisa dilihat dari isi lemarinya yang nyaris sama smua model dan motifnya dan kebanyakan juga mami gw yang ngasi oleh-oleh. Doi jarang beli sendiri. Isi lemarinya nih: polo shirt (motif polos), kemeja lengen pendek buat kerja (motif garis2 smua), dan kemeja lengan panjang batik buat kondangan. Celana juga kalo ga jeans ya celana kain hitam ato celana selutut beige. Gw sering komen, kok bosen banged ya liat isi lemarimu modelnya sama semua. Doi slalu bilang “ya iyalah gw bukan cowo metroseksual, style gw bapak-bapak kantoran.” Kadang nih gw berimajinasi juga gimana kalo misua gw pake kemeja dilinting sesiku, skinny brown jeans, sabuk branded, dan sepatu coklat (kaya yang di foto tadi) hihihi emang kayanya ‘gak-misua-banged’. Tapi baguslah punya misua style nya ga neko-neko, at least ga ada alokasi dana untuk husband’s fashion, yang berarti alokasinya hanya ‘wife’s fashion’😛

Kalo kalian, sukanya liat cowo style nya gimana?

33 thoughts on “Sepatu Coklat

  1. Aku suka liat cowok pake chino pants wrn kunyit, marun, ijo😁 tp ya cm diliat aja. Klo untuk suamiku, aku suka stylenya yg skrg ajadeh. Hihihi😁 celana 99% hitam yg bahannya campuran polyster n katun, poloshirt (meski item lagi– item lagi).

    • chino pants apaan si mem? coba gw google dulu hahaha
      Iya sama kaya suamiku, stylenya gasuka bereksperimen, dari dulu ya gitu itu. tp gpp deh, irit😛

  2. Iya aku juga suka cowok yg dandy dikit. Tp kalo doi metroseksual susah juga sih.. Peralatannya banyak Ci hampir ngalahin cewek.
    So… Thanks God my boy has a ‘bapak2 kantoran’ style😆

  3. Kalau gua suka “dandanin” misua dikit. Masalahnya baju jaman pacaran dia cukup parah, kemeja maupun celana yang gombrong. Kalau sekarang pasti beliin atau suruh dia beli yang fit. Sampai sepupu2nya dulu pernah nyeletuk kok setelah pacaran sama gua jadi modis dikit hehe..Sepatu juga gua suka dia beli yang warna lain selain hitam, tapi doi paling mentok juga maunya coklat:P

    • Eh gitu ya, gw juga suka liat cowo yg pake kemeja fit n celana fit. kesannya rapi dan keren hehehe. wah bagus ya abis pacaran ama lu, misua lu kliatan tamba modis. klo gw dulu kebalikan, abis pacaran ama misua, gw yg jadi lebi modis (tadinya ga dandan jadi mulai dandan) wkwkwkw

  4. tephh! dari dulu aku demen bgt liat cowo pake poloshirt aja. udah nice bgt liatnya. terus cowoku skrg hobi bgt pake poloshirt. bisa 80% kali isinya poloshirt.. Hhehehe.. Seneng liatnya🙂

  5. hahahahaha.. samalah kaya Jp, teph. itu2 aja modelnya. bahkan dia beli tas bagpack itu 2 loh. modelnya sama percis. padahal yg pertama kali beli itu jebol. eh dia beli lagi loh. dia bilang abis enak dipake. hahahhahaa..

    tapi balik lagi. aku juga beruntung gak ada dana husband fashion. *yes* hahahaha..

    • Nah iya tu cowo kalo dah cocok sama 1 barang, kayanya mau diulang aja barang yang sama ya. Kurang bereksperimen gitu hahaha.
      Yeaa bagusnya sih ngirit😛

  6. Hahahaha Tephhh… look at my husband! Stylenya biasaaa banget. Ya soalnya gue juga sih. Gue rasa tuh kalo dia metroseksual juga gak akan kawin sama gue yang cuek kali. Begitupun juga gue, kalo liat cowo kelewat metro, puyeng! Ngeri dia lurus apa bengkok hahahahah… Eh iya, gue udah pernah beliin sepatu coklat pas suami ultah, waktu itu kita belum nikah. Dan tebak dipake berapa kali… gak sampe 5 kali! Salah satunya pas anak ultah ke 1. Sejak saat itu, gue beliin dia sesuai request aja kalo ultah. And mostly? Perlengkapan gaming hahaha.

    • Hahaha.. iya ya emang cowo metroseksual pasti demennya ama cewe yang fashionable juga ya. Sama, misua gw cuek juga makanya naksir gw karena katanya gw sederhana. Pertama kali gw ketemu dia di airport Jakarta, gw cuman kaos an dan celana jeans panjang plus sandal. So casual. Dulu dia lebih rapi daripada gw, sejak pacaran gw lumayan dikit2 berubah lebih merhatiin penampilan gara2 dia.
      Iya gw juga skarang bingung tuh kalo mau ngado misua apaan. Kadang juga nanya aja dia lagi butuh apa

  7. hahaha aku jg suka cowo yg santai n casual ce, bukan yg metroseksual n fashionnya seabrek.. kan irit hihi

    tapi kalo di mall sih demen liatin cowo keren berkeliaran wakaka

    mgkn sama kasusnya seperti cowo2 yg paling sebel jalan ama cewenya kalo cewenya pakaian seksi2, tapi giliran jalan di mall matanya keliaran liatin yg seksi2😆 huahahaha

    • Lha itu bener ya Mey teorimu. Kalo ngeliat enakan ngliat cowo keren dan rapih dan aga fashionable. Tapi klo buat pasangan sendiri, enakan yang casual dan ga neko2. Takutnya kalo terlalu keren nti merasa keren dan tebar pesona dimana-mana. Oh NO! not to mention borosnya

  8. Gw bangga loh mengaku sebagai yang berhasil me-make ovel laki gw. Malah agak kebablasan. Dulu tuh yaaaa dia kalo ngapelin gw… pake celana bahan warna coklat yang lebih gede dua ukuran, plus kaos gombrong yang juga lebih gede dua ukuran, plus sendal kulit ala om-om. Astagaaaaaah.

    Sekarang dong ya.. kalo ke mall, liat nya postman bag, clutch bag yang buat cowo, jam tangan, kemeja slim cut, celana favoritnya pun jegging nya Uniqlo. Sekarang dia lagi ngincer jegging merah bata Uniqlo, nungguin diskon

    *permisi pengsan dulu*

    Haha

    • Hahahaha… Ngakak gue baca komen lu Din. Jadi ngebayangin Mas Ben pake baju dan celana gendombrangan.

      Diaz sepatu pantofel yang sering dipake warna coklat. Yang warna item cuma kalo kondangan aja. Kayaknya warna coklat itu lebih casual, iya nggak sih? Diaz juga simple banget. Nggak pernah beli baju, kalo nggak perlu banget. Bajunya dipake itu-itu melulu. Ampe gue bosen ngeliatnya. Mayan lah, duitnya bisa buat gue shopping🙂

      • Iya dulu ternyata pas pacaran misua gw juga pake sepatu coklat yang sama bertaon-taon. Intinya sih kayanya kalo uda coklat ya coklat terus. Skarang uda punya sepatu item ya maunya item terus. Emang ga bereksperimen macem kita2 yang tiap hari sepatu bisa ganti krem-pink-item- dsb hahaha

    • Wah kok bisa sedrastis itu perubahannya, gimana cara ngeracuninnya? Lu tontonin film korea? hauhahaha.
      Asiknya punya pasangan kaya suami lu, lu jadi lebih ga merasa quilty donk klo shopping wkwkwkw, toh suami juga suka shopping😀

      • Haha sedrastis itu kan dalam 7 tahun loh baru keliatan hasilnya. LOL. Ngeracuninnya, gw kasih Esquire. Hahaha manjur loh. Iya lumayan kalo gw liat sepatu, dan dia melotot, tinggal bilagn sepatunya harganya 2x gw. Haha

  9. sepatu coklat sih oke-oke aja..asal jangan mengkilap…pasti ditolak mentah2..hahaha, lebih cocok casual aja kalo hubby aku sih..soalnya kalo kulit begitu kesannya jadi bapak2 om2 dehh..hahhaa * gak terima penuaan dini

Tinggalkan Balasan

