Style Cowo yang Bikin (gw) Ilfil

Masih ada kaitannya dengan post sebelumnya ya. Tiba-tiba gw pengen kompilasi style cowo yang menurut gw nggak banged. Menurut gw lho yaa, kalo ada pembaca cewe yang pasangannya seperti ini, atau pembaca cowo merasa seperti yang saya sebutkan, mohon maaf sebesar-besarnya dan peace bro! Ini subjektif dan berdasar pengalaman pribadi gw aja😛

1. Pake baju belahan dada rendah

Ceritanya pas dulu jaman kuliah, ada 1 temen cowo dateng ke apartemen gw mau ambil barang. Pas gw bukain pintu, gw aga tercengang sesaat *trus cepet-cepet sadar lagi*. Doi pake atasan koko putih atao ala Timur Tengah gitu. Gombrong dengan lengan sesiku, trus depannya itu membentuk V panjang ke bawah, sehingga memperlihatkan secuil bulu-bulu halus di dadanya (jadi inget Rhido Rhoma ga sih?). Tapi untungnya doi putih dan ganteng, jadi masi dimaafkan deh mau style kaya gimana. Tapi gw heran aja kok bisa doi berpakaian kaya gitu ya, definitely not my type hehehe.

Maksudnya kaya gini nih:

maaf gambar asal2an yg penting tau maksudnya ya

maaf gambar asal2an yg penting tau maksudnya ya

2. Pake celana hipster keliatan celdam

Ceritanya gw punya temen kuliah cowo, doi ni orangnya easygoing dan slengekan, gayanya kaya anak band gitu. Yang gw merasa terganggu adalah: seringkali pas kuliah, doi duduk di deretan depan-depan gw, dan celdamnya itu kliatan banged. Mending kalo warna hitam ya, kadang merah menyala, kadang biru cerah ceria. Trus meski ga lagi posisi dudukpun, saat kita jalan bareng, celana jeans nya dia itu emang loose sampe ke pinggul dan disabukin disitu. Jadi celdamnya pasti kliatan nyempil sebelom celana jeans nya -_-‘

Maksudnya kaya gini nih:

Maaf gambar asal2an yang penting tau maksudnya ya

Maaf gambar asal2an yang penting tau maksudnya ya

3. Kringetan dan ketombean

Kalo ini bukan outfit ya. Gw punya temen cowo (lagi-lagi) pas jaman kuliah, orangnya gemuk dan mudah kringetan sampe doi slalu mendobel kemejanya dengan kaos dalam (mungkin takut transparan kalo basah kringet). Suatu hari gw ama temen-temen numpang mobilnya, gw kebagian duduk di depan sebelah dia yang nyetir. Trus sambil ngobrol-ngobrol, gw liat doi kringetan sampe kringetnya netes-netes dari ujung rambut poninya. Trus hidungnya juga kluar titik-titik kringet. Euii… Trus uda gitu waktu doi ngelap rambutnya yang kringetan, berjatuhanlah ketombe di kemejanya yang warna hitam. Dobel euiii… Mestinya doi jangan pake warna hitam kek yaa.. eh tapi kalo warna putih juga nemplong banged kringetnya kali ya #serbasalah

Gausah digambarin juga uda ngerti maksudnya kan🙂

Eh tnyata cuma nemu 3 aja hahaha. Kadang gw juga ga gitu sreg liat cowo yang kelewat metroseksual, misalnya bawa tas jinjing Louis Vuitton gitu yang mirip tote bagnya cewe. Tapi masi bisa dimaafkan deh ya, cowo di Jakarta kadang memang kelewat trendy-trendy dan branded.

Nah kalo kamu perna ilfil sama cowo gara-gara outfitnya ga??😀

Yang cowo, ilfil sama cewe yang outfitnya gimana?

 

23 thoughts on “Style Cowo yang Bikin (gw) Ilfil

  1. Kalo yg 1 dan 2 itu emang style pilihan mereka ya tp kalo yg ke 3 itu emang gak banget tp sebenernya itu juga bukan maunya mereka ya. Pasti mereka juga maunya gak keringetan netes netes dan ketombe an. Ya gak sih… Hehe

    • iya. Yang nomer 1 itu gw uda kenal lama sejak jaman SMA, dan setau gw dulu ga begitu, jadi rada kaget aja pas liat stylenya waktu itu.
      Iya Man, kasian juga sih, klo gw bole saran sih mending dia diet, menurut gw orang gemuk cenderung produksi banyak kringet, tapi siapalah gw, cewenya juga bukan heheheh. Gw bilang gemuk ini uda diperhalus lo ya..
      Btw pertanyaan buat lu kan: outfit cewe apa yg bikin ilfil? wkwkwkwk

  2. Gue gak demen yang gayanya ahbeng banget. Bukan abang2 ya tapi ahbeng Singapore. Apalagi kalo gaya mafia Hongkong yang pake kalung emas, gelang emas, cincin emas yang batu gede2. Hoekkk…

  3. Temen cowok gue Ciiii ada yg hobi fotoan telanjang dada -_____- tau kok rajin fitness, bodi bagus, anak model pula, tp bisa kan fotoan pake baju? Anak model kok ga bisa beli baju… #Curhat

  4. Paling ngga demen cowo pake cincin batu gede2, gelang rante gede2 gitu… Terus cowok yang bajunya kekecilan ukurannya dan pake parfum sebotol sebotol tiap pergi……iyuh banget
    Nomer 1&2 bikin ngga nyaman bgt, nomer 3 antara kasian sama jijay =___=;;;;;

  5. menambahkan deskripsi Leony, udah gitu kl liat cewe lewat menyeringai alias nyengir kuda plus matanya jalang jelalatan atas bawah bawah atas wahahhaah *minta ditimpuk pake botol
    sk kosong*

    btw gbr nya kok gak ada bulu yg mencuat hahahaha

    • pasti ini pengalaman pribadimu ya hahahaha😀

      tadinya gw gambar bulu2 tapi kok jijay banged, ga tega gw ama temen gw, gw apus dah hahahaa

  6. Ini cerita soal style ya, kalau gua pet peeves buat teman cowok yang habitnya sbb :
    1. Kalau ngomong maunya deket aja. Kalau lagi duduk di sebelah bisa sampai hampir nempel terus ngomongnya berapi-api sampai muka gua keterpa semburan2 gerimis. Kalau lagi berdiri juga sama, tapi at least gua bisa mundur-mundur terus. Kalau duduk, udah sampai di pinggir takut jatoh. Ini dlm context habit dia ya, jadi si temen ini nggak sama cowok nggak sama cewek ngomongnya suka dekeeeet.
    2. Kalau ngomong sama kita, matanya menatap ke oopss dada. Yang ini temen lumayan deket sama gank kita jadi sering dinasehatin dan berusaha memperbaiki akhirnya

    • Aaaa iya bener bener tuh yg nomer 1. Gw juga ada temen cowo yang kalo ngomong mesti dekettt.. trus matanya fokus banged ke mata kita, kaya mau nelen bulat2 gitu rasanya. Jadi salting kalo gini hahaha..
      Yang nomer 2 ini ada ya?? Wah knapa tu dia menatap dada? menilai besar kecilnya apa emang ga sengaja? hahahaha

  7. Kalo ilfil gara2 outfit selain di atas, yang pake baju kumal2 gitu deh. Maksudnya kalo gw sendiri bedain baju pergi dan baju rumah, jadi kalo ketemu orang setidaknya rapi (ga perlu mahal/trendy abis).

Tinggalkan Balasan

