Kabar-kabari April 2015

Iya kemaren gw sempet short getaway ya, ceritanya nyusul soalnya belom selese transfer foto hihihi😛 *emakpemalas*

Gw mau cerita beberapa berkat bulan ini aja😀

1. Ada kerjaan baru

Sebulan lalu, sodara suami gw -yang adalah pedagang casing dan aksesoris HP- menghubungi gw dan nanya ke gw, bisa gak kalo order disain untuk casing HP custom nama. Tau kan sekarang HP biasa didandani cantik pake casing trus bisa dikasi tulisan nama empunya HP? Doi minta 30 disain dalam sebulan, yang mana gw agak keder… Perasaan sekarang kerjaan gw udah banyak dan cukup bingung ngatur waktunya dengan ngurus anak, dikejar deadline website dan kartu ucapan, masa gw mau nambah kerjaan dengan disain casing lagi?? Setelah nego (gw gabisa 30 disain sebulan!), akhirnya ya gw coba-coba deh. Sebenernya secara duit sih gak seberapa, tapi gw emang orangnya penasaran kalo gak nyoba – semacam tertantang gitulah huahahaha. Gw pikir yah itung-itung belajar gambar, karena biasanya kan gw gambar apa yang gw suka dan biasanya objek yang paling suka gw gambar ya manusia (versi kartun atau manga ya). Sekarang gw harus gambar berdasarkan pesenan sodara gw ini – yang mana gw harus selalu googling dulu untuk tau barangnya seperti apa. Gw masih ga yakin apa gw mau lanjutin ini for long term or not. Tapi gw pajang dulu disini ya hasil karya gw😛

casing HP branded

casing HP branded

cinderella

cinderella

shoes

shoes

Audrey Hepburn

Audrey Hepburn – yang ini ga jadi dipake, buat koleksi gw aja

Kalo ada yang minat sama casingnya, silakan follow instagram penjualnya: @taniagani_

2. iPhone Pertama

Meski kata orang gw sangat terlambat, tapi setidaknya menurut gw masih banyak orang anti-mainstream yang tidak punya iPhone. Dulu gw juga begitu soalnya hihihi, di saat semua orang beli iPhone, gw beli Samsung Note 2. Beberapa bulan lalu gw emang mulai nglirik iPhone 6 / 6+ karena layarnya juga besarrrr seperti Samsung. Tapi mengingat harganya yang sungguh lumayan itu, gw masih maju mundur belinya. Nah suatu hari nyokap bilang, “Eh nik ada promo dapet iPhone 6 loh di bank ini, kamu minat gak sama iPhone?” Kebetulan emang seminggu belakangan, gaktau kenapa samsung gw ini bener-bener seperti ‘hidup segan mati tak mau’ T_T, sering nge hang dan restart sendiri. Dalam sehari gw bisa lepas baterenya 10x karena nge hang. Dan ternyata ada temen gw laen pengguna Samsung yang mengalami hal yang sama. Gw mikir ini gara-gara sering jatoh atao ada automatic update an Samsung yang gak beres yah? Soalnya pas berbarengan ama 2 temen gw pengguna Samsung yang kasusnya hampir sama.

Akhirnya gw ikutan promo tersebut dan jadilah gw pembelot samsungers yang sekarang jadi iphoners😛

Review gw, sebenernya app nya sama semua yah seperti samsung. Baru satu kekurangan iPhone yang gw temukan: iPhone ternyata gabisa berbluetooth ria dengan device apapun selaen keluaran Apple! Gw kan sering transfer file dari komp – HP dan selama ini pake bluetooth aja karena praktis dan cepat. Eh ternyata kalo kompi gw bukan MAC, gw bisa bluetooth antar iPhone sama kompi gw -_-‘ Tega nian apple ini.. sungguh eksklusif dirimu pell..

3. Mawar LEDI

Pulang-pulang dari short getaway kemaren, gw dikejutkan dengan paket giveaway dari Mawar LEDI. Gw dah pernah liat-liat fotonya di websitenya. Tapi ternyata aslinya lebih cakepppp daripada di foto!

Jadi Mawar LEDI atau LEDI Rose ini hasil kerajinan lokal berupa bunga mawar dari bahan kain tembus pandang trus dalamnya dikasi lampu LED. Bisa banged buat kirim kado ke orang tersayang, pilihannya bisa dari single rose, buket rose, atau keranjang rose kaya punya gw ini.

masih fresh dibungkus rapi

masih fresh dibungkus rapi

penampakan keranjang mawar LEDI

penampakan keranjang mawar LEDI – belom dinyalain lampu LED nya

Cakep kalo nyala yaa! Bisa banged buat lampu tidur nih hihihi ^^

Cakep kalo nyala yaa! Bisa banged buat lampu tidur nih hihihi ^^

Ternyata anak-anak gw seneng banged maen mati-nyala in keranjang bunga gw

Ternyata anak-anak gw seneng banged maen mati-nyala in keranjang bunga gw.  Ignore baju lungsurannya james ya hahaha

Hayo sapa mau bunga dari saya?

Hayo sapa mau bunga dari gw??

Kalo ada yang tertarik, monggo silahkan difollow:
IG: https://instagram.com/ledi_rose/
FB: https://www.facebook.com/LEDimpian

Sekian kabar-kabari kali ini, nantikan di episode selanjutnya ;P

49 thoughts on “Kabar-kabari April 2015

  1. teph.. casingnya cuma buat iphone yah? hihihi.. gua juga sempet pake iphone 4 baru sebentar tapi gara2 susah mindah2in gambar. malah kudu donlod itunes *yang mana gua tuh ribet sendiri* akhirnya balik lagi pake samsung. hihihihi..😀

    bunga LEDnya bagus yah.. lumayan kalo buat kado2.😀

    • casingnya bisa buat apapun sih, iphone, samsung, xiaomi, dll dari hardcase maupun jelly case. Lebih lengkapnya kontak penjualnya aja hihihi😀

      bunganya iya tuh lagian harganya juga terjangkau😀

    • Tengkyuu😀 hahaha iya belinya berapa taon? kayanya gadget HP emang gabisa tahan lama ya?
      Wah baterainya aku kurang tau, coba tanya penjualnya Nel😀

  2. taniagani yang di smarang ya ci? lagi cari casing buat sony tapi susah😦
    Waa boljug itu ci mawar lednya, bisa gantiin karangan bunga kalo ngasi kado🙂
    c apel sok eksklusif ya ci *slh 1 korbannya juga* makanya gue agak males ci foto pake c apel, ribet transfer2nya

    • iya betul di semarang. wah iya jarang liat yg jual casing sony
      hehe iya bunganya awet gabisa busuk😛
      iya deh gw baru tau pas bluetooth berkali2 kok gagal mulu, ternyata setelah gw google, emang iphone gabisa bluetooth sama bukan sesama apple -_-“

  3. mawar LED-nya lucuuu😀
    Lah Ci lo baru tau iPun eksklusif? wkaka.. Gua udah tau makanya ga doyan pake, diriku butuh kompatibilitas soalnya.
    Ahh follow ahh instagram sodaranya~ kalo yg model flip gt bs order di dia jg ga, Ci?

    • tenkkyuu Grace
      iya gw gatau si, taunya kameranya baguss hahaha (dan emang bener).
      wah kalo model flip gapernah liat sih, tapi coba aja ditengok di instanya dia😀

  4. desainnya lucukkkk amat..
    bunganya juga bagus banget yaaa..
    org2 kok makin kreatif aja ya, salut juga sama ci teph yg bisa desain lucuk n bagus ky gt..

  5. Hahaha. Iphone gitu lohhhh… Kalo golongan darah dia mah AB hahahaha. Gue dari dulu gak demen pake produk Apple, biar katanya keren etc etc, tapi ya sebodo teuing. Samsung sama Apple itu sama2 menang branding, pdhl produk2 bagus tuh banyak. Sekarang gue msh pake Samsung, tapi entahlah nanti kalo ada merek laen jg gue ga masalah pindah.

    Btw itu casing HP beneran gambarnya ya amploppp… merekan semua huahahahaha. Bener-bener buat org yg hobi branded stuff. Udah ada Hermes, Chanel, Valentino… Segmented banget. Kalo lu gambarnya bajaj, monas, delman, gue beli deh, soalnya Jakarta banget hahahaha.

    • wah jangan gitu Le, ntar kamu pake apple juga lohhh huahuhaha. Gw juga dulu gitu, tapi lama2 sebel samsung gw hang mulu. Eh katanya xiaomi itu juga bagus loh, mirip iphone *katanya ya katanya*
      Hahaha masalahnya Le, gambar itu pesenan sodara gw, bahkan doi nyebut mau tas Hermes tipe aja, plus nama2 gelangnya, gw sampe googling dulu karena buta nama2 tipe nya. Gw tau klo merk chanel, valentino dkk, tapi kalo sampe ke nama gelangnya gw gatauuu hahahah.
      Serius ya, ntar kalo ada, lu beli hahaha😛

  6. Iya Apple emang eksklusif. Katanya dia juga gak bs terima sms dari Android ya? Bener gak?

    Design hp nya bagus. Tp ati ati lho yg pake merk itu. Inget gak dulu pernah ngetop casing hp bentuk parfum dan ada logo chanel? Kan akhirnya di sue tuh ama chanel.

    • masa sihhh gabisa trima sms dari android?? kebangetan itu mah. Tapi ga masalah si soalnya gaperna pake sms kok, pakenya BBM/WA/LINE hehehe.

      Seriusss?? yg disue siapanya Man? penjualnya apa yang gambar? gawattt donk gw *_* Ini cuma pesenan sodara gw sih ya, dia sebutin mau gambar A B C, gw nurut aja gw gambarin

  7. Welcome to apple dear.. haha..
    selain itu cobalah kau liat layarnya besar, warna layarnya bagus dan kalau habis dari iphone kau pake hp laen rasanya itu warnanya macam pake baju pesta ama baju daster. xixi..
    i still love my phone — the best

    • huahahaha, pake iphone juga ya?
      emang layarnya bagus sih, gambarnya tajam, dan sejauh ini gw merasa kameranya juga bagus😀
      perumpamaan lu lucu hahaha

  8. Gw kok kuran suka ya pake casing Hp macem2.. Sukanya casing item aja, makanya suka ketuker2 sama Hp suami :p (dasar aku bukan wanitah hahahhaa..)
    Gw baru tauh loh kl pake Ipone ribet.. berarti kl transfer poto ke PC biasa pun hrs pake itunes gituh?

    • Iphone gw malah blom pake casing huahaha. Dari dulu gw selalu beli casing untuk HP dengan tujuan supaya kalo jatoh ga sampe lecet HPnya, tapi entah kenapa akhirnya kok selalu gw copot casingnya, trus HP gw gapake casing apa2 most of the time..😛

      Gw sih sekarang pake email ya, karena blom donlot itunes. Dan lagi gw tu transfer filenya sedikit2 tapi sering, jadi kalo bolakbalik pake itunes kok ya malas ya, harusnya paling praktis ya bluetooth (cuman 1-2 foto aja kok), karena gabisa bluetooth ya sekarang pake email deh

  9. Hahhahah sempet jadi korban iphone jg gw tapi kok malah nyasar ke LG…klo samsung rasanya kurang greng ya harga mahal tp kurang kapasitasnya kek beli layar doank …iya iphone mang agak rese sedikit urusan berbagi kebahagian dg hp yang lainnya, dia maunya cuma dengan sesamanya

    • samsung ga semahal iphone kok, jauhh mahalan iphone.
      LG bagus juga ya? skarang banyak hp baru yg bagus tapi emang samsung dan iphone menang nama dan penggemar fanatiknya banyak

      • Dibanding samsung, diriku lbh suka pake LG hahhahaha entah kenapa
        klo harga jgn bandingi samsung ma iphone beda kelas kakak hahahhaha, iya brand samsung memang udh mendunia sih ya…tp ttp iphone di atasnya

  10. Wah tephhh hahaa.. dari desember kmrn ini ya.. akirnya ganti iphone juga.. Hehe.. Iya transfernya itu ya agak susah.. Tapi di windows download itunes aja teph buat transfer2annya.. Emang jadi kabelan sih.. Hehe..

    • Iya ya padaal oktober ini uda mau kluar iphone 7 ato 6s hahahaha. La ini mumpung ada promo lumayan banged😀

      Iya gw belom donlot itunes nih, sementara masi kirimnya lewat email hehehe, Thanks Fan info2nya😀

    • iya gw gatau knapa samsung gw belakangan sering hang gabisa diapa2in, akhirnya lepas pasang batre baru bisa lagi. trus ga lama hang lagi T_T gatau karena jatoh atao ada update an yg ga beres

  11. ipon 6 mahal bgt booo haahahah harganya bisa bayar motor x yah? gw juga males pindah2 foto lama2 tau2 numpuk 3000 foto trus full haahah baru deh pindahin itu gw sampe dl itunes di pc

  12. gw juga lagi sebel sama samsung ni, lemotnya maksimallllll . hang mulu pula. pake grand 1 sih, dan hasil fotonya juga kurang oke. cuman kalo pindah ke iphone mahal bangettt ya.. eh tapi xiaomi memang banyak yang rekomen, konon bagus katanya.. cuman saking engga pernah denger sebelumnya, masih ga percaya nih jadinya🙂 bagus yaa gambarnya, selalu kagum sama orang2 talented gini. gw gambar sapi aja diprotes anak krn lebih mirip kuda katanya😦

    • hahaha lucu banged, anak gw juga tukang protes kok, dalam hal-hal laen, kaya polisinya gw dah. mungkin emang sifat anak gitu yah
      Nah iya gw juga sebel trakhiran tu sering hang.. dari dulu emang kadang app nya suka crash tapi biasa ga sampe gw harus copot batre hehe. Yg trakhiran tu bener2 berulang2 mesti copot batre.
      Iphonenya ambil promo bank ato cicilan aja. ato ganti samsung yg baru😀

  13. Bagus2 Teph designnya🙂

    Iya iPhone sih mahal yah..haha😀 Makanya kepikiran pun engga buat beli.. Malah lebih suka Sony atau Oppo😀 Tapi pakenya tab samsung..huhu..

    • tenkkyu ya Py, disainnya nurut request penjual casingnya kok hehehe
      Iya gw sih ga beli tapi ikut promo gratisan hehehe, oh samsung juga bagus kok sebenernya ya, secara disain dll, cm gatau knapa blakangan samsung gw sering hang

Tinggalkan Balasan

